Ahmad Voth: Ada 5 Program Kerja dan Rapat yang Belum Diselesaikan

SBT, Gpriority-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Seram Bagian Timur beberapa waktu yang lalu melaksanakan rapat paripurna penutupan masa persidangan ke III Tahun sidang 2021.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Noaf Rumau , segenap anggota DPRD Seram Bagian Timur, dan sejumlah SKPD  serta tamu  undangan lainnya. Rapat sendiri dipimpin oleh Wakil Ketua II DPRD SBT. Ahmad Voth S.Sos.

Dalam sambutannya, Ahmad Voth mengatakan bahwa rapat paripurna ini digelar sesuai dengan UU nomor 17 tahun 2014 mengenai MPR,DPR dan DPRD serta peraturan DPRD nomor 01 tahun 2019 tentang perubahan atas peraturan DPRD nomor 01 tahun 2018 tentang tata tertib DPRD Kabupaten SBT.

“ Paripurna sendiri akan melaporkan mengenai masa persidangan yang digelar DPRD serta program kerja yang dijalankan. Dan Alhamdulillah sesuai dengan laporan rekan-rekan dewan semua program dan rapat sudah dijalankan sesuai dengan rencana yang dibuat badan musyawarah,” ucap Ahmad Voth.

Lebih lanjut dikatakan Ahmad Voth, dari 26 program kerja dan rapat DPRD yang sudah dibuat, dirinya melaporkan bahwa sudah ada 21 yang sudah dijalankan sementara 5 program kerja dan rapat yang belum dijalankan.

“ Untuk itulah seperti dalam rapat penutupan sebelumnya, maka 5 program tersebut dilanjutkan pada masa persidangan selanjutnya,” tutup Ahmad Voth.(#)

Related posts