ANA Business Class Seat Showcase And Travel Fair

Jakarta,Gpriority-Bekerjasama dengan PT.HSBC Indonesia, maskapai penerbangan asal Jepang All Nippon Airways Co.Ltd (ANA) menggelar pameranHSBC-ANA Business Class Seat Showcase And Travel Fair. ini adalah kali pertama ANA melakukan pameran fasilitas business mereka di Indonesia dan akan berlangsung dari 18-21 Oktober 2018 di Grand Ballroom 3, Pullman Hotel Central Park. Selain pameran business class seat showcase, ANA dan HSBC juga  mengadakan Travel Fair di Atrium Mal Central Park.

Dalam jumpa pers yang berlangsung kemarin (18/10), Mr. Nishigori, Chief Representative, All Nippon Airways, Jakarta  mengatakan “Kami mengadakan HSBC-ANA Business Class Seat Showcase And Travel fair, karena kami ingin mengenalkan kualitas servis business class kami agar customer di Indonesia mendapatkan pengalaman terbang yang lebih nyaman”.

Ms. Dewi Tuegeh, SVP And  Head of Customer Value Management, PT HSBC Indonesia mengatakan, “Kami berkolaborasi dengan ANA dikarenakan saya melihat adanya kesamaan dalam visi untuk memberi pengalaman terbaik kepada customer. Untuk customer yang memiliki antusiasme tinggi dalam traveling, bukan hanya di Asia, kami juga memfasilitasi penerbangan untuk ke Amerika. Kolaborasi ini akan memberi nilai yang akan dinikmati para customer.

Terkait dengan acara, Dewi Tuegeh menjelaskan bahwa HSBC menawarkan berbagai promosi menarik untuk semua orang yang berencana melakukan perjalanan ke luar negeri, terutama ke Jepang dan Amerika.

“ Melalui acara ini, ANA dan HSBC akan memberikan penawaran khusus secara ekslusif kepada para pengunjung. Penawaran Spesial dari ANA, Dari Jakarta ke Jepang mulai dari Rp 5,2 juta sebelum cashback . Dari Jakarta ke Amerika mulai dari Rp 10,5 juta sebelum cashback.Dari Jakarta ke Eropa mulai dari Rp 15,4 juta sebelum cashback. Giveaway seperti 787pen(pen dengan desain pesawat diatas), memo ukuran A5, botol minum, kantung travel untuk pelanggan yang telah membeli tiket Penawaran Spesial dari HSBC Indonesia HSBC Indonesia menyediakan fasilitas ekslusif kepada pemilik kartu kredit HSBC. Semua transaksi di travel fair dengan menggunakan kartu kredit HSBC akan mendapatkan: -Cashback sampai dengan Rp 1,5 juta untuk lebih dari 2000 pemegang kartu kredit HSBC,  voucher shopping gratis sampai dengan Rp 1 juta untuk lebih dari 1000 pemegang kartu kredit HSBC, cicilan 24x, gratis bag travel ukuran medium,gratis modem Wifi, asuransi perjalanan gratis dan tambahan limit kredit – 3x ANA Miles untuk tiket business class ke Jepang,” ucap Dewi Tuegeh.

Dewi Teugeh juga menjelaskan bahwa sebelum travel fair dimulai, PT.HSBC telah membuka sejumlah kelas untuk memberi pengalaman traveling yang lebih bermakna. Dimulai dari kelas fotografi sampai edukasi.

Dewi juga mengatakan,  travel fair kali ini akan memberi paket traveling yang lengkap dan menyeluruh mulai dari Jepang Tokyo, Hiroshima, Okinawa, Sapporo, Hakodate, Nagoya, Nagasaki, Fukuoka, Toyama, Komatsu, Sendai, Osaka – Amerika New York, Los Angeles, San Francisco, Seattle, Houston, Chicago, Washington D.C., Honolulu, Vancouver, Mexico City – Eropa Paris, Munich, Frankfurt, London.(Hs)

 

 

Related posts

Leave a Comment