Buka Rakornis Kementerian LHK Tahun 2024, Ini Pesan Menteri Siti

Jakarta, Gpriority.co.id – Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) pada rabu (10/1) menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Tahun 2024. Menteri LHK, Siti Nurbaya yang berkesempatan membuka Rakornis tersebut menyampaikan sejumlah arahan kepada jajarannya.

Disampaikan Menteri LHK, Siti Nurbaya, bahwa tahun 2024 merupakan tahun dengan tantangan pembangunan yang semakin komplek, maka seluruh kinerja harus mulai bisa dirasakan langsung oleh masyarakat. “Hasil kerja harus juga mengalir dan dapat dirasakan oleh masyarakat. Saya menyebutnya sebagai akuntabilitas publik. Begitulah hasil kerja birokrasi itu kiranya diukur”, katanya dikutip dari laman LHK.

Dirinya pun berpesan kepada seluruh jajaran Kementerian LHK untuk tidak melibatkan diri dalam politik praktis, pemilu dan Pilpres 2024, kecuali di bilik suara pada tanggal 14 Februari yang akan datang. Sebagai penutup, Menteri Siti pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran KLHK yang telah bekerja keras untuk kerja-kerja KLHK.

Hadir dalam acara, seluruh pimpinan Satuan Kerja Pusat dan Daerah Kementerian LHK yang akan dilanjutkan dengan diskusi terkait rencana kerja 2024 di berbagai bidang LHK selama 2 hari kedepan. Hasil Rakornis ini diharapkan jajaran LHK membuahkan hasil yang terbaik kedepannya.

Foto : LHK