Bus Double Decker “Imperial Suites” DAMRI Berikan Harga Spesial, Catat Waktunya!

Jakarta, GPriority.co.id – Bus Double Decker “Imperial Suites” DAMRI telah beroperasi perdana pada Februari 2024, melayani rute Jakarta-Surabaya-Malang PP. Corporate Secretary DAMRI, Chrystian R.M Pohan, menyatakan layanan ini menawarkan waktu perjalanan lebih singkat, yaitu 9 jam untuk rute Jakarta-Surabaya PP dan 11 jam untuk rute Jakarta-Malang PP.

DAMRI memberikan tarif spesial khusus keberangkatan setiap hari Senin hingga Kamis, kecuali hari libur nasional. Untuk perjalanan Jakarta-Surabaya PP, tarif yang dikenakan sebesar Rp470.000 dengan jadwal keberangkatan dari Pool DAMRI Kemayoran pukul 18.00 WIB dan dari Terminal Purabaya pukul 20.00 WIB. Sedangkan untuk perjalanan Jakarta-Malang PP, tarifnya Rp500.000 dengan jadwal keberangkatan dari Pool DAMRI Kemayoran maupun Pool DAMRI Malang pukul 18.00 WIB.

Layanan Imperial Suites DAMRI menggunakan sistem point-to-point yang memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan.

“Dari titik keberangkatan, bus langsung berangkat menuju titik tujuan. Misalnya, bus berangkat dari Pool DAMRI Kemayoran dan langsung masuk tol menuju Surabaya dan Malang tanpa berhenti di Terminal Pulo Gebang,” kata Pohan dalam keterangannya dilansir pada Rabu (3/7).

Pohan mengatakan, selain waktu tempuh yang lebih singkat, DAMRI menawarkan sejumlah fasilitas tambahan pada layanan Imperial Suites, di antaranya Audio Video on Demand (AVOD) di setiap kursi, free flow minuman seperti teh dan kopi, Meals on Board, Amenities seperti sandal dan sikat serta pasta gigi, dan juga Crew on Bus yang siap membantu pelanggan selama perjalanan.

Pelanggan yang ingin menikmati layanan Imperial Suites dapat memesan tiket melalui DAMRI Apps yang tersedia di Google Play Store maupun Apple Store. Pilih titik keberangkatan Pool DAMRI Kemayoran untuk rute dari Jakarta menuju Surabaya atau Malang, dan Pool DAMRI Malang atau Terminal Purabaya untuk rute menuju Jakarta.

Foto: DAMRI