Game Upin & Ipin Bakal Hadir Tahun Depan, Habiskan Anggaran Fantastis Hingga Rp48 Miliar!

Jakarta, GPriority.co.id – Para pecinta kartun pasti sudah tidak asing dengan serial kartun asal Malaysia yang juga sangat terkenal di Indonesia, Upin & Ipin. Karakter 2 bocah berkepala plontos ini memang ikonik dan mulai digemari saat mulai ditayangkan di stasiun televisi MNCTV, pada tahun 2007.

Kabar baik bagi para pecinta game dan serial Upin & Ipin. Baru-baru ini beredar informasi jika game Upin & Ipin akan dirilis pada tahun depan, untuk platform Playstation 4 (PS4) dan Nintendo Switch. Game ini merupakan hasil kerja sama Les ‘Copaque Production dengan Streamline Inc.

Kabar ini diperoleh dari sebuah video yang diunggah di akun media sosial Hj. Burhan Radzi, pemilik dari Les ‘Copaque Production. Dalam video tersebut terlihat game Upin & Ipin sedang melalui tahap uji coba.

Tak main-main, terungkap juga bahwa dana yang digelontorkan pihak rumah produksi untuk membuat game tersebut bahkan mencapai 3 Juta USD, atau setara dengan Rp48 Miliar.

Lebih lanjut, game ini nantinya akan hadir dalam bentuk open world agar pemain dapat merasakan petulangan menelusuri Kampung Durian Runtuh, sebebasnya.

Sementara itu, saat ini untuk tanggal rilis game Upin & Ipin belum dibagikan secara resmi oleh Les ‘Copaque.

Jadi, apakah anda sudah tidak sabar memainkan game Upin & Ipin di tahun depan?

Foto : Les ‘Copaque