Usai Dikecam Netizen, Raffi Ahmad Mengaku Mundur Dari Proyek Beach Club Gunungkidul

Jakarta, GPriority.co.id – Proyek beach club Raffi Ahmad di Gunungkidul, Yogyakarta, menuai banyak protes. Bahkan netizen juga berbondong-bondong mengecam Raffi Ahmad untuk menggagalkan proyek yang kabarnya akan merusak karst di wilayah tersebut.

Setelah bermunculan seruan tersebut, artis yang juga merupakan pebisnis itupun mengaku akan keluar dari proyek pembangunan beach club itu.

“Dengan ini saya menyatakan akan menarik diri dari keterlibatan saya dalam proyek Gunungkidul. Karena bagi saya apa pun yang saya lakukan dalam bisnis-bisnis ini, wajib sesuai dengan peraturan yang berlaku di Indonesia,” Raffi menjelaskan.

Video tersebut diunggah suami Nagita Slavina itu di Instagram pribadinya, @raffinagita1717. Raffi pun mengerti kenapa masyarakat khawatir beach club tersebut berpotensi merusak lingkungan.

Usai video klarifikasi tersebut muncul, netizen pun berbondong-bondong menyampaikan opininya. Meski Raffi Ahmad mengaku berhenti terlibat dalam proyek beach club Gunungkidul tersebut, namun proyek pembangunannya dikabarkan akan tetap berjalan.

“Teman-teman, dia ini cuma maskot saja untuk proyek ini. Jadi kalaupun memang mau boikot, bisa dilakukan langsung ke perusahaan yang menggerakan proyek ini,” tulis seorang netizen pada kolom komentar Instagram Raffi.

“Semoga aja pembangunan proyek tersebut juga dibatalkan! Big respect to him yang udah speak up,” tulis netizen lainnya yang mengapresiasi tindakan dari Raffi Ahmad tersebut.

Foto : Instagram / @raffinagita1717