#GetThroughThisTogether With Samsung Galaxy S20 series

Jakarta,gpriority-Dirumah aja pasti bikin bosen. Untuk itulah pada Rabu (20/5/2020) Samsung menggelar workshop secara online dengan tema #GetThroughThisTogether With Samsung Galaxy S20 series.

Hadir dalam acara tersebut Taufiq Furqan selaku Samsung Mobile Product Manager dan Dian Sastro selaku #TeamGalaxy.

Dijelaskan oleh Taufiq, dengan adanya workshop ini, media maupun peserta bisa menghadapi covid-19 dengan kreatif dan menarik ke sosial media sehingga banyak yang ikutan untuk membuat konten yang menarik.

” Saya menggunakan Samsung S20 untuk membuat video anak bercerita,” ucap Taufiq.

Kenapa harus memakai Samsung Galaxy S20 series, Taufiq menjelaskan karena kameranya memiliki high resolusi kamera sebesar 108 MP/64 MP High Resolution.

“Resolusi ini berguna untuk gambar yang tajam dengan space zoom sebanyak 100 kali,” ucap Taufiq.

Selain itu,Samsung Galaxy S20 series juga memiliki 8 k Video dan memiliki sensor yang lebih besar dan juga memiliki nona binning technologi yang membuat gambar menjadi lebih bagus.

Taufiq dalam workshop tersebut juga membagikan tips cara mengambil gambar yang bagus baik foto maupun video.

1. Ambil imagenya dengan resolusi yang sangat tinggi,nanti ada yang kurang mau dicrop itu bisa.

2. Menggunakan space zoom.

3.menggunakan single take karena bisa mengambil 10 foto dan 4 video sehingga bisa memilih.

4.Menggunakan super stady, caranya ada tangan bergetar tinggal dipencet sehingga video yang diambil lari dan tidak stabil bisa menjadi stabil.

5.Bisa menggunakan night mode off dan night mode on. Di S20 series ada di semua lensa.

6.ketika sudah menjadi video dan konten menarik jangan lupa men-share videonya agar dapat menginspirasi orang disekitarnya.

“Biasanya kalau kita bikin konten hsrus menarik sehingga harus jelas dan jernih. Dan semua ada di S20 series,” jelas Taufiq.

Dian Sastrowardoyo selaku #teamgalaxy membenarkan perkataan Taufiq. Menurut Dian setelah adanya pandemi dan psbb yang mengharuskan dirinya dirumah aja membuatnya berkeinginan untuk membuat konten yang menghibur bagi teman-teman dirumah.

Harapannya agar teman dirumah bisa mempunyai hiburan selama dirumah saja.

“Aku memakai S20 ultra. Aku suka banget karena bisa membuat konten menarik hasilnya bisa sangat bagus. Dan aku tidak nyangka sama sekali dengan S20 ultra, hasilnya sangat bagus,” jelas Dian.

Untuk itulah Dian menyarankan agar menggunakan S20 series karena hasilnya sangat bagus.(Hs.Foto.Hs)

Related posts