Gugat Cerai Anji, Inilah Profil Wina Natalia Yang Ternyata Pernah Nikah Dengan Wishnutama

Jakarta, GPriority.coid – Penyanyi Anji digugat cerai oleh istrinya, Wina Natalia, pada Selasa (21/5) kemarin, di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Gugatan cerai ini diajukan oleh Wina melalui kuasa hukumnya.

Wina Natalia sendiri merupakan seorang wanita multitalenta yang dikenal sebagai penulis, pencipta lagu, dan pengusaha. Ia lahir di Surabaya pada 14 Desember 1986. Ia merupakan lulusan dari universitas ternama di Singapura dan Amerika.

Sebelum, akhirnya terjun ke dunia musik, Wina bahkan pernah menjabat sebagai General Manager di sebuah hotel di daerah Batam.

Di dunia musik, Wina ternyata pernah menjadi salah satu kontestan dari 30 besar Indonesian Idol. Bahkan dirinya juga sempat berduet dengan grup band Abdul and Coffee Company.

Sebelum menikah dengan Anji pada tahun 2012, Wina Natalia diketahui pernah menikah dengan mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif periode 2019-2020, Wishnutama. Dari pernikahan tersebut, Wina dikaruniai dua orang anak, Salva Dityatama dan Sultan Saladyne Tama.

Pasangan Anji-Wina dikaruniai dua orang anak, Sigra Umar Narada dan Saga Omar Nagata.

Dengan mencuatnya kabar perceraian Anji dan Wina, publik pun seolah tak menyangka, karena selama ini keduanya dikenal sebagai pasangan harmonis dan jauh dari kabar miring.

Bahkan Anji dan Wina pun terkenal dekat dengan mantan pasangan mereka. Selain dengan Wishnutama, Anji dan Wina juga dekat dengan artis Sheila Marcia, yang merupakan mantan Anji.

Foto : Instagram / @winanatalia