Ditanya Soal Kabar Cerai Dengan Wina Natalia, Anji: Saya Manggung Dulu Ya

Jakarta, GPriority.co.id – Kabar perceraian dikalangan selebriti Indonesia, kembali muncul. Kali ini datang dari penyanyi Anji dengan sang istri, Wina Natalia.

Saat ditanya mengenai kabar perceraiannya, Anji pun mengaku akan memberikan pernyataan resmi setelah ia selesai manggung.

“Lumayan rame ya. HP saya terus-menerus bergetar. Saya dan @winatalia pasti akan memberikan pernyataan. Sekarang manggung dulu ya,” katanya di Intagram Story @duniamanji pada Selasa (21/5) kemaren.

Adapun gugatan cerai telah dilayangkan oleh Wina Natalia kepada penyanyi bernama asli Erdian Aji Prihartanto, melalui kuasa hukumnya pada Selasa kemarin, di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Kabar gugatan cerai ini pun dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Cibinong, Dadang Karim.

“Berdasarkan aplikasi yang kami punya, ditelusuri ternyata nama yang sudah terdaftar per hari ini didaftarkan oleh istrinya. Mengajukan gugatan cerai via online oleh kuasa hukum,” ujar Dadang.

Dadang pun belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut mengenai jadwal sidang mediasi perdana antara Anji dan Wina. Saat ini pihak pengadilan masih menunggu penjadwalan sidang pertama atau sesi mediasi.

“Jadi karena daftarnya hari ini, mungkin beberapa hari ke depan baru ketahuan jadwal sidangnya,” ungkap Dadang.

Foto : Instagram / @winanatalia