Kejari Kabupaten Tangerang Targetkan 844 Warga Tervaksinasi Dosis ke-2

Kabupaten Tangerang,Gpriority-Sukses menggelar vaksinasi dosis pertama, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tangerang menggelar kembali vaksinasi dosis ke-2 di Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang pada Rabu (18/8/2021).

” Sama seperti yang pertama untuk dosis yang ke-2 ini,Kejari juga menargetkan 844 warga yang telah menerima dosis pertama untuk kembali hadir,” ucap Angga Dhielayaksa Kasidatun Kejari Kabupaten Tangerang yang ditemui di sela-sela acara pada Rabu (18/8/2021).

Untuk itulah Kejari kembali mengundang 844 warga untuk mengikuti vaksinasi dosis ke-2. Guna menjaga warga untuk tidak berdesak-desakan, Kejari dalam undangannya memberikan rentang waktu bagi undangan.” Untuk 200 orang pertama di jam 8, dan 200 orang di jam berikutnya dan seterusnya. Diberikannya rentang waktu ini membuat tempat vaksinasi terlihat lengang, sehingga tidak ada penumpukan massa,” jelas Angga.

Kejari juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang, berkat kerja sama yang dilakukan ini, vaksinasi dosis 1 dan 2 berjalan lancar.

Saat ditanyakan apakah akan ada agenda vaksinasi berikutnya yang digelar Kejari Kabupaten Tangerang, Angga mengatakan bahwa pihak Kejari akan melakukan koordinasi lagi untuk melihat apakah masih ada masyarakat yang belum divaksin karena daerahnya belum dijangkau. Jika ditemukan fakta tersebut kami selaku instansi pemerintah siap kembali mendukung Pemkab Tangerang untuk kembali menggelar vaksinasi.

” Kami berharap dengan adanya vaksinasi ini maka Herd Imunity masyarakat Kabupaten Tangerang bisa cepat terbentuk,” tutup Angga.(Hs.Foto.Hs)

Related posts