Kelezatan Rasa Jadikan Oena Resto Hotel Grand Orchardz Kemayoran Tempat Favorit

Mantul (mantab betul), lezat dan enak, tiga kata itulah yang keluar usai mencicipi nasi goreng oena buatan Chef Somad. Chef Somad sendiri merupakan Chef Andalan di Oena Resto Hotel Grand Orchardz, Kemayoran, Jakarta.

Selain nasi goreng oena,menu makanan yang tak kalah lezatnya adalah hainan roasted chicken, ikan Gurame Telur Asin, chicken prosperity, nasi goreng orchardz, sop buntut dan beragam menu makanan Indonesia. Menurut Karwin, Food & Beverage Manager Grand Orchardz hotel yang ditemui pada Kamis sore (7/1/2021) di Oena Resto Hotel Grand Orchardz Kemayoran, menu yang telah disebutkan tadi, kecuali nasi goreng oena dan chicken prosperity juga tersedia di Hotel Grand Orchardz lainnya seperti Pangeran Jayakarta, Industri dan Bandara.” Untuk rasa sama dengan Grand Orchardz, karena chef yang bekerja di 4 hotel itu sebelum mengeluarkan menu dikumpulkan terlebih dahulu untuk menyamakan rasa,” ucap Karwin.

Terkait dengan rasa, Chef Somad menambahkan, dirinya dan Karwin tidak segan-segan untuk bertanya kepada pelanggan mengenai apa saja yang kurang dari makanan yang disajikan,” Dengan bertanya, saya jadi tahu mengenai kekurangan makanan yang saya buat,” ucap Chef Somad.

Saat ditanya menu makanan yang menjadi favorit, Karwin mengatakan selain yang telah disebutkan diatas menu makanan Indonesia seperti sop buntut, serabi bandung, pecel dan menu lainnya juga menjadi favorit. “ Bahkan kalau ada meeting atau pernikahan, makanan Indonesia pun turut dipesan,” ucap Karwin.

“ Namun untuk minuman, biasanya tamu yang singgah di Hotel Grandz Orchardz lebih banyak memesan amena caramelo,” tambah Karwin.

Selain rasa makanan yang lezat, yang membuat tamu senang datang ke Oena Resto dan Launch Grand Orchardz, Kemayoran adalah suasana di dalam ruangannya.” Dihadirkannya desain yang unik dan juga menarik seperti taman, sangkar burung dan desain lainnya membuat banyak tamu senanguntuk datang ke Oena Resto dan Launch,” ucap Karwin.

Saat ditanya berapa tamu yang hadir pada saat ini? Karwin mengatakan di era new normal pada saat ini masih banyak, “ Namun karena dibatasi sesuai dengan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, tamu yang hadir kurang lebih 75%,” ucap Karwin.

Menurut Karwin yang membuat tamu masih tetap hadir di Oena Resto Grand Orchardz Kemayoran di era new normal ini adalah penerapan protokol kesehatan sesuai standar CHSE dari Kemenparekraf RI.Karwin berharap pandemi Covid-19 bisa segera pergi dari dunia, sehingga kehidupan kembali normal.

“ Jujur pada saat pandemi Covid-19 yang disertai penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) banyak sekali restoran dan hotel yang tutup. Manajemen pun berpikir bagaimana agar restoran bisa tetap jalan, untuk itulah kami melakukan take away. Hadirnya program ini terbukti mampu memberikan pemasukan bagi Hotel Grand Orchardz,” ucap Karwin.

Karwin sendiri mengakui bahwa take away di Oena Resto Hotel Grand Orchardz masih tetap dihadirkan mengingat jam operasional resto yang dibatasi sampai 19.00 WIB.(Hs.Foto.Hs)

Related posts