Kembali Ke Klub Lamanya, Gareth Bale Siap Bawa Hotspur Juara Liga Inggris

Jakarta,Gpriority-Setelah Cristiano Ronaldo hijrah ke Juventus dua tahun yang lalu, Gareth Bale diprediksi oleh para pengamat sepakbola bisa menjadi penerusnya di Real Madrid.

Namun cedera panjang yang sempat dialaminya di musim 2018-2019 membuat performanya di klub asal ibukota Spanyol menjadi semakin menurun. Alhasil pelatih Zidane pun jarang menjadikan Bale sebagai starter.

Hal ini tentu saja membuat Bale frustasi dan menyatakan ingin hengkang dari Madrid. Sinyal ini langsung ditangkap oleh Manchester United. Namun dikarenakan harganya yang terbilang mahal untuk ukuran pemain berusia 31 tahun, Man-U pun mundur dari perburuan Bale.

Melihat Man-U mundur, Tottenham Hotspur yang notabenya klub lama pemain asal Wales ini pun mengajukan tawaran.Gayung pun bersambut Bale dan Madrid menerima harga yang ditawarkan oleh Hotspur.

“Bale masih mencintai Spurs. Kami [pihak Bale, Real Madrid dan Tottenham Hotspur] berbicara. Di situlah dia ingin bermain. Dan Madrid pun siap melepasnya dengan status sebagai pemain pinjaman,” tutur sang agen, Barnett, terkait kembalinya Bale ke Spurs.

Bale berharap kepulangannya tersebut bisa mengantarkan Hotspur meraih juara Liga Inggris musim 2020-2021.(Hs)

Related posts