Lama Vacum Setia Band Rilis Album Baru

Lama tidak muncul, Setia Band kembali dengan album terbarunya yang berjudul kenangan terindah.

Menurut Yonathan Nugroho, Managing Director Trinity Optima Production,lagu ini sendiri menceritakan mengenai perpisahan antara Setia Band dengan Trinity Optima Production.” Ya setelah lagu ini selesai, band yang diawaki Charlie dan Pepeng tidak akan diproduksi lagi oleh Trinity,” jelas Yonathan.

Namun Yonathan tidak menjelaskan apa yang menjadi penyebab tidak diperpanjangnya kerja sama Setia Band dengan Trinity.

Yonathan sendiri mengaku merasa sedih dengan perpisahan ini dikarenakan bersama Setia Band selama 10 tahun terakhir, mereka berhasil mengeluarkan album berjudul “Satu Hati” (2012), “Menggapai Istana Bintang (2015)”, “Bintang Kehidupan” (2017), “Menanti Matahari Terbit” (2019). Beberapa lagu hits mereka adalah “Asmara” (35,6 juta views di YouTube), “Istana Bintang” (22 juta views di YouTube), “Pengorbanan Cinta” (16 juta views di YouTube), “Bintang Kehidupan” (7,2 juta views di YouTube), dan masih banyak lagi.

Lebih lanjut dikatakan Yonathan, untuk album terbarunya ini ditulis oleh Irfan Aulia. Untuk musiknya sendiri, Setia Band yang merupakan pecahan dari ST12 tetap akan mengusung nuansa pop Melayu sesuai dengan musik yang diusungnya.

Yonathan sendiri yakin album yang diremake dari lagu band Samson akan sukses di pasaran Indonesia.(Hs.Foto.Manajemen Setia Band)

 

 

Related posts