Maung Bandung Siap Menerkam Macan Kemayoran

Jakarta,Gpriority-Meski gelaran partai Big Match antara Persija Jakarta dan Persib Bandung berlangsung seminggu lagi (20/10/2021) tidak membuat pemberitaan mengenai dua kesebelasan adem ayem.

Buktinya dalam setiap harinya baik cetak,online maupun elektronik selalu menyajikan berita mengenai peluang dua musuh bebuyutan untuk memenangkan pertandingan.

Dan pada hari ini Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert dilansir dari laman resminya kembali mengeluarkan genderang perang dengan Persija Jakarta.

Menurut Rene, Maung Bandung julukan Persib akan menerkam Macan Kemayoran julukan Persija di Stadion Manahan Solo. Tak tanggung-tanggung Rene menargetkan skor 3-0.

” Pada saat ini Persija tampil inkosisten. Saya yakin kami akan memenangkan laga ini meskipun statistik berpihak pada Persija Jakarta,” jelas Rene Alberts.

Rene sendiri tidak khawatir akan ditinggalkan oleh Ezra Walian dan Victor Igbonefo yang memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2021 dikarenakan dirinya masih memiliki andalan lainnya seperti Beckham Putra dan Frets Butuan.

Sementara di kubu Macan Kemayoran juga akan ditinggalkan 7 pemain andalannya untuk memperkuat Timnas Indonesia U-18. Meski demikian Persija Jakarta seperti diutarakan Manajernya Bambang Pamungkas tidak akan menyerah begitu saja.

Menurut pria yang akrab disapa Bepe ini, Persija akan menampilkan permainan yang berbeda dengan sebelumnya. Untuk itulah dirinya memohon maaf jika tidak dapat memberitahukan kepada wartawan mengenai strategi tersebut.” Mohon maaf bukan tidak mau memberikan informasi tetapi ini dimaksudkan agar tim Persib tidak mengetahui strategi yang akan kami gunakan,” tutup Bepe.(Hs.Foto.Istimewa)

Related posts