Alasan Irish Bella Memilih Usaha Sate Maranggi

Tidak selamanya dunia entertainment mampu menghasilkan uang. Hal inilah yang disadari oleh pesinetron Irish Bella.

Bersama pasangannya, Ammar Zoni, Irish Bella membuka usaha di bidang kuliner yakni sate Maranggi.

Restoran sate milik Ammar Zoni dan Irish Bella diberi nama ‘Harum Maranggi’ ini terletak di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat.

Ditemui dalam acara IFRA 2021 di JCC, pada Jum’at (12/10/2021) Bella begitu wanita cantik ini biasa disapa mengaku sudah lama merencanakan ingin membangun bisnis kuliner. Sampai pada akhirnya, mereka sepakat untuk membuka usaha sate.

Menurut Bella, sate adalah makanan khas Indonesia yang disukai oleh banyak orang. Dan hal itulah yang menjadi alasan Bella bersama sang suami membuka menu ini.

Meski menunya sate Maranggi bukan berarti sama dengan yang lainnya. Menurut Bella yang membedakan dengan sate Maranggi lainnya adalah kuahnya.

” Sate Maranggi yang kami sajikan menggunakan kuah dan buras,” ucap Bella.

Selain Sate, Bella mengaku ada menu lainnya seperti gandul, ceker mercon dan menu lainnya.

Bella dalam kesempatan tersebut juga mengatakan akan membuka cabang lainnya di Bekasi dan Malang. Untuk itulah dirinya memohon doa agar bisa segera terealisasi.

Selain cabang, Bella juga mempersilahkan bagi para pebisnis lainnya untuk melakukan franchise dengan Sate Harum Maranggi.

“Bisa datang langsung ke saya atau ke booth kami di IFRA. IFRA 2021 merupakan acara yang sangat bagus sekali. Untuk itulah saya membuka booth di acara yang digelar di JCC. Dan Alhamdulillah sudah banyak yang bertanya mengenai tata cara franchise dengan kami,” ucap Bella.

Terkait dengan tata caranya,Bella mengungkapkan,” Dengan join kemitraan sebesar Rp.65 Juta, sudah mendapatkan free peralatan, free post satu tahun dan bahan baku senilai Rp.10 juta. Jika bahan baku tersebut habis bisa membeli kembali kepada kami,” jelas Bella.

Selain itu, pelaku join mitra akan mendapatkan pengajaran mengenai bumbu dan racikan cara membuat sate Maranggi.

Untuk harga, juga disamakan dengan pusat.” Ini dimaksudkan agar semua cabang dan franchise, Harum Maranggi sama dengan pusat baik harga maupun rasa,” tutup Bella.(Hs.Foto.Hs)

Related posts