Meningkatkan Kreativitas Melalui HUAWEI MatePad Pro

Jakarta,gpriority-Menampilkan desain murni dan minimalis yang dirancang untuk membuat orang-orang terkesan, HUAWEI MatePad Pro menggabungkan layar besar dengan bezel ultra-sempit untuk mencapai rasio layar-ke-tubuh tablet tertinggi di dunia yaitu 90 persen.

Didukung oleh chipset unggulan 7nm Kirin 990, HUAWEI MatePad Pro memberikan kinerja dan daya tahan baterai yang luar biasa. Menjalankan EMUI10, HUAWEI MatePad Pro mendukung Multi-Window, Multi-screen Collaboration dan HUAWEI APP Multiplier.

HUAWEI MatePad Pro juga mendukung HUAWEI M-Pencil dan Smart Magnetic Keyboard sehingga mendorong sinergi dengan Mode PC dan fitur WPS baru untuk produktivitas maksimum.

Tidak hanya itu HUAWEI MatePad Pro hadir dengan panel IPS yang menampilkan resolusi 2K QHD (2560 × 1600) dengan kerapatan piksel 280ppi. Mampu menampilkan secara maksimal gamut warna sinematik DCI-P3 pada kecerahan 540 nits dan rasio kontras 1500: 1, layar QHD menawarkan pengalaman hiburan yang unggul. Teknologi HUAWEI ClariVu Display Enhancement menambah perangkat keras yang kuat yang secara signifikan dapat meningkatkan reproduksi warna dan kejernihan gambar, serta memastikan setiap frame tajam dan kaya dengan detail penuh warna.

Pengalaman hiburan dibuat lebih kaya dengan serangkaian upgrade perangkat keras, pengemasan kemampuan audio yang mendalam dan tampilan dalam bentuk faktor yang stylish. Selain itu, seri HUAWEI MatePad Pro juga merupakan tablet pertama di dunia yang mendukung pengisian nirkabel dan membalikkan pengisian nirkabel.(Hs.Foto:dok.Huawei)

Related posts