Menu Terbaru Wajik Resto Luminor Kota Siap Bikin Panas Dingin

Hujan yang terus mengguyur Kota Jakarta membuat selera makan semakin meningkat.Apalagi jika menu yang  disajikan pedas dan berkuah.

Menyadari kebutuhan masyarakat  mengenai menu masakan tersebut, Wajik  Resto Luminor  Kota telah menyiapkan sajian menu steamboat jumbo dan telah dihadirkan pada bulan Februari lalu.

Sajian makanan yang berasal dari China tersebut  diterima dengan sangat baik oleh pecinta kuliner Jakarta.

Sukses  dengan  steamboat jumbo, pada bulan ini Luminor Kota menghadirkan menu terbaru dengan tema menu yang berbeda yaitu Bebek Kremes dengan Sambal Korek Pedas yang siap membakar semangat Anda.

“Meskipun menu ini bisa dijumpai dimana-mana, tetap saja Bebek Kremes Sambal Korek buatan Chef Luminor Kota lebih lezat, gurih dan sedap dibandingkan dengan menu serupa yang pernah Anda temui,” ucap  Soesijanto selaku General Manager Luminor Kota dalam siaran persnya pada Jum’at (26/2/2021).

Menurut Soesijanto yang membuat  Bebek Kremes Sambal Korek lezat dan rasanya berbeda dengan restoran lainnya adalah  teknik memasaknya. ” Seperti yang kita ketahui teknik memasak dapat mempengaruhi,rasa,tekstur dan juga tampilan pada sebuah masakan, begitu pula dengan Bebek Kremes Sambal Korek Luminor Kota ini. Menu yang hadir dari hasil eksperimen Chef Heribertus Rocky ini memiliki teknik masak yang berbeda,” jelas Soesijanto.

Bebek dengan potongan besar ini telah mengalami proses marinasi untuk membuat bumbu dapat meresap sempurna dan digoreng dengan suhu yang tepat. Hasil akhir dari bebek ini memiliki tekstur yang krispy pada bagian kulit dan tekstur yang lembut pada dagingnya. Hasil marinasi menghasilkan citarasa gurih dan rempah yang meresap.

Bebek ini disajikan dengan tepung rempah kremes sambal korek pedas beserta jeruk limau yang wanginya menggugah selera dan lalapan sayur yang segar. Tidak hanya itu, nasi yang disajikan Luminor Kota memiliki tekstur yang lembut, padat dan berukuran besar, sudah dapat dipastikan Anda akan kenyang menikmati seporsi menui ni.

“Luminor Kota selalu berusaha menyajikan menu yang totalitas, termasuk dari porsinya, sehingga siapapun yang menikmati menu ini dapat merasa puas dan ingin datang kembali.”Ujar Soesijanto.

Makanan yang pedas tentunya cocok dipadukan dengan minuman manis, dingin nan segar, sehingga sebagai pendamping Bebek Kremes Sambal Korek, disajikan  pula es SegaraIjo yang terdiri dari buah leci, timun, daun mint dan sereh. Nama segara yang berarti laut diambil sebagai filosofi minuman ini, laut dapat mengguyur tubuh dan memberikan kesegaran, demikian pula dengan minuman SegaraIjo. Paduan timun yang memberikan efek dingin, leci dan mint yang memberikan efek segar dapat mendinginkan tenggorokan dan lidah Anda setelah menikmati menu yang pedas.

Mengenai harganya,Soesijanto menjelaskan satu porsi Bebek Kremes Sambal Korek ini dapat dinikmati dengan harga Rp80.000,-net sedangkan segelas SegaraIjo dapat dinikmati dengan harga Rp39.999,-net. Jika Anda ingin memesan menu ini dapat datang langsung ke Wajik Restaurant yang terletak di Jalan Mangga Besar Raya 73,Jakarta Barat pada pukul 06.00-20.00 WIB atau dapat melakukan reservasi melalui 021-22686888.(Hs.Foto.dokLuminor Kota)

 

 

 

 

 

Related posts