Meski Digelar Virtual, Adira Expo 2021 Tetap Menarik Perhatian

Jakarta,Gpriority-Akibat pandemi Covid-19 yang terus meningkat, Pemerintah Pusat menarik rem darurat dengan menerapkan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat yang diteruskan dengan PPKM Level 4. Akibatnya sejumlah event pun kembali digelar secara virtual termasuk Adira Expo 2021.

Meski digelar secara virtual tidak mengurangi minat masyarakat dan juga media untuk menyaksikan grand launching Adira Virtual Expo  (AVE) 2021 baik melalui zoom maupun You Tube.

Sama seperti gelaran sebelumnya, di AVE 2021 yang diselenggarakan pada Kamis (19/8/2021) memamerkan multiproduk dengan konsep virtual 3D. “AVE 2021 hadir untuk melayani seluruh masyarakat Indonesia yang sedang mencari solusi keuangan dalam memenuhi kebutuhannya,” kata direktur utama Adira Finance, Hafid Hadeli dalam sambutannya.

“Kami berharap dengan semua program yang menarik pada AVE 2021, dapat meningkatkan kepercayaan semua Sahabat dan mitra kepada Adira Finance. Untuk segala kebutuhan Sahabat, #AdirainAja,” tambahnya.

Dalam acara yang mengusung tema ‘Seamless Customer Experience’, mengajak para pengunjung merasakan pengalaman yang nyaman dalam menelusuri AVE 2021 sebab langsung disediakan informasi mengenai beragam produk portofolio Adira Finance, baik otomotif maupun non-otomotif. Serta dari berbagai mitra dealer terpercaya, brand Agen Pemegang Merek (APM) ternama, dan produk asuransi pilihan yang berpartisipasi, termasuk informasi paket kredit yang ditawarkan.

Para pengunjung juga dapat memanfaatkan fitur live chat untuk bertanya kepada dealer, membuat janji test drive, hingga mengajukan pembelian secara langsung dalam satu platform.

AVE 2021 menjadi salah satu inovasi digital sebagai bentuk adaptasi Adira Finance untuk menjawab tantangan bisnis di tengah pandemi Covid-19. Adira Finance selalu optimistis melihat bisnis harus terus berjalan agar perekonomian bangsa dapat selalu melaju. Hal ini menjadi semangat Adira Finance untuk #TumbuhBersamaSahabat yang sejalan dengan tema perayaan HUT Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini yaitu “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

“Konsep virtual dibuat untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada pelanggan, di tengah kebijakan pemerintah untuk membatasi aktivitas sosial masyarakat secara fisik demi menanggulangi pandemi,” sambung Harry Latif, direktur portofolio Adira Finance.

Lebih lanjut dikatakan Harry Latif, Pengunjung dapat mencari berbagai macam produk dengan penawaran menarik seperti bunga ringan mulai 0,5 persen, diskon angsuran, bebas biaya provisi, diskon admin hingga 75 persen, bonus sampai dengan 2,5 juta adira poin, serta bonus asuransi.

Selain beragam promo spesial, pengunjung maupun calon pengunjung juga dapat mengikuti program Adiratalks AVE 2021 secara live di akun Instagram resmi Adira Finance @adirafinanceid setiap hari Jumat, mulai 13 Agustus hingga 17 September 2021, yang mengulas berbagai topik inspiratif tentang solusi kebutuhan bersama influencers. (Hs.Foto.dok.Adira)

Related posts