MOI Gelar Baksos Bagi Masyarakat Jakarta Terdampak Covid-19

Jakarta,gpriority-Covid-19 berdampak pada kondii ekonomi masyarakat.Hal inilah yang membuat komunitas Mobilio Indonesia (MOI)Chapter Jakarta Raya merasa terketuk untuk perduli terhadap sesama dengan mengadakan bakti sosial dengan pembagian di masing-masing wilayah.

Dijelaskan oleh Uno, Selaku ketua pelaksana dari kegiatan tersebut, bakti sosial yang dilaksanakan tidak terlepas dari peraturan pemerintah, untuk anggota yang turun kejalan diwajibkan untuk tetap mematuhi aturan PSBB dengan memakai masker dan sarung tangan, Serta tidak lupa untuk yang melaksanakan kegiatan tersebut dibatasi hanya beberapa member. Isi dari paket tersebut meliputi sembako, hand sanitizer dan masker.

Untuk di Jakarta sendiri pembagian dibagi menjadi 5 wilayah yaitu Jakarta barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Jakarta Pusat. Dimana pada lokasi tersebut ditugaskan kepada member sesuai domisili wilayah tersebut.

Untuk kordinator diwilayah utara sendiri, mereka memfokuskan pembagian paket tersebut diutamakan kepemukiman warga yang memang saat ini sedang mengalami kesulitan yang diakibatkan dari dampak corona tersebut.

Komunitas Mobilio Indonesia Chapter Jakarta Raya agar pandemi Corona ini dapat selesai sehingga dapat kembali menjalankan aktifitas kumpul bersama keluarga komunitas Mobilio Indonesia khususnya chapter Jakarta Raya. (Hs)

Related posts