Monogram Bistro, Restoran ala New York Style

Jakarta,Gpriority-Jika kita ingin menikmati makan dengan konsep international namun dengan cita rasa Indonesia, tidak ada salahnya berkunjung ke Monogram Bistro yang terletak di kawasan Ruko Kirana Boutique Office, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Monogram Bistro merupakan restoran, café, dan bar yang berdiri pada tahun 2018, memiliki konsep New York Style dengan interior ruangan bernuansa Inggris, diiringi suasana dan alunan musik modern serta menyajikan menu Asia dan Western dengan menu masakan Indonesia.

Menu yang menjadi andalan di Monogram ini yaitu monogram big burger, selain memiliki porsi dengan ukuran besar, yang menjadikannya berbeda dengan burger lain yaitu di monogram big burger ini ditambahkan telur mata sapi didalamnya, dan tentunya memiliki cita rasa yang unik. Untuk menu spesial tersebut dibandrol dengan harga Rp.78.000. Selain itu disini juga tersedia paket breakfast, lunch, dan dinner, adapun menu lain yang menghiasi bistro ini yaitu seperti nasi bebek kecombrang, salmon pindang, pancong waffle, avocado and coffee cake, disampin itu untuk minumannya ada ginger coffee milk, ms. kinapple, beer pletok, dan lain-lain.

Biasanya yang berkunjung ke bistro ini yaitu anak muda dan juga keluarga yang ingin mengahabiskan waktu libur mereka. Selain menikmati makanan, para pengunjung juga dibuat merasa nyaman dengan alunan live musik yang ada setiap hari Selasa sampai Minggu. Untuk pengunjung yang ingin menikmati malam dengan alunan musik hip hop, tersedia juga penampilan DJ dihari Jum’at dan Sabtu.

Di lantai duanya juga terdapat tempat karoke yang bernama Masterpiece, jadi dalam satu gedung ini pengujung bisa makan, bersantai (ngopi), live musik, dan karoke dalam satu tempat.

Monogram juga menyediakan dua private room, kurang lebih untuk 8 orang yang biasa digunakan untuk acara kumpul-kumpul seperti meeting, arisan, dan lain sebagainya. Untuk satu ruangan dikenakan biaya sebesar Rp.750.000 selama 3 jam.

Selain di Kelapa Gading, saat ini Monogram Bistro memiliki cabang di Plaza Festival, Rasuna Said, Jakarta Selatan. Disisi lain dari pihak bistro sendiri berencana untuk membuka cabang di dua tempat yaitu di Serpong dan Senopati. “Kita ada rencana buka di Serpong dan Senopati. Untuk Serpong di tahun ini, dan di Senopati akhir tahun,” ujar Iswahyudi selaku Owner Representatif Monogram.

Dalam satu hari jumlah pengunjung yang datang biasanya ada 120 orang, dan dalam satu bulan bisa mencapai 3.600 orang. Untuk target pengunjung dibulan depan dari pihak monogram sendiri sekitar 3000 orang lebih.

Untuk harga menu disini cukup terjangkau berkisar Rp.35.000 hingga Rp.100.000. Jam buka café ini untuk weekday dari jam 9 sampai jam 1 pagi, dan untuk weekend dari jam 9 sampai jam 2 pagi. Monogram Bistro, tempat yang nyaman dengan konsep modern dan elegan, membuat pengalaman makan menjadi menyenangkan. (Dwi.Foto:Sof)

Related posts