Mortal Kombat; Balas Dendam Scorpion Terhadap Subzero

Bagi Anda penggemar game, pasti mengenal film ini. Ya di era 90-an hingga saat ini Mortal Kombat merupakan salah satu game terlaris. Saking larisnya Mortal Kombat pun langsung dibuat filmnya pada awal tahun 2000.

Sama seperti gamenya film yang diproduksi Warners Bros mampu memikat hati penduduk dunia. Namun sayangnya hingga 2018, Warners Bros tidak memproduksinya. Di tahun 2019, pihak Warners Bros pun mengumumkan bahwa sekuel kedua Mortal Kombat hadir kembali dan akan ditayangkan pertengahan 2020. Sayangnya Covid-19 melanda dunia sehingga Warners Bros mengumumkan penundaan.

Memasuki April 2021, Warners Bros kembali mengumumkan bahwa mulai Sabtu (24/4/2021) Mortal Kombat bisa disaksikan di bioskop kesayangan Anda.

Di sekuel kedua ini, cerita diawali dari terbunuhnya anak dan istri Hanzo oleh Sub Zero yang diperankan Joe Taslim. Hanzo yang dendam segera mendatangi Subzero, namun kenyataannya dia kalah dan masuk ke dalam neraka.

Selama di neraka, Hanzo mempelajari banyak hal dan setelah menguasai semua ilmu dirinya kembali ke dunia dan mengubah namanya menjadi Scorpio. Scorpio hadir untuk menuntut balas kepada Subzero. Apakah Subzero akan kalah dengan Scorpio? Jawabannya ada di bioskop kesayangan Anda.Selamat menonton.(Hs.foto.dok.WB)

Related posts