Ojol dan Angkot Dapat Bantuan Sembako Dari Pemkot Tangerang

Tangkot,gpriority-Sektor transportasi di kota Tangerang merupakan salah satu sektor yang terkena imbas covid-19.

Pemerintah Kota Tangerang pun menyadari ini untuk itulah melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang, memberikan bantuan ratusan paket sembako kepada drive ojek online yang tergabung dalam komunitas Gograber Kota Tangerang.

Dijelaskan Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang, Wahyudi Iskandar, Rabu (22/04) di Kantor Dishub, sebanyak 21 basecamp ojol di kota Tangerang diberikan paket sebanyak 452 paket.

Wahyudi pun mengatakan Dishub memberikan sembako tersebut secara simbolis, dari Kepala Dinas Perhubungan kepada Ketua Gograber Indonesia di Kantor Dinas Perhubungan, Rabu, 22 April 2020. Tujuannya agar menghindari terjadinya kerumunan saat pembagian.

Paket sembako tersebut seperti dijelaskan Wahyudi akan dibagikan oleh teman-teman komunitas kepada rekannya yang membutuhkan.

Hadirnya bantuan tersebut, disambut gembira oleh Ridwan, salah satu driver Ojol yang menerima bantuan tersebut.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan Pemkot melalui Dishub. Saat ini, kami sulit cari orderan, adanya bantuan ini sangat membantu kami untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ungkapnya.

Wahyudi juga mengatakan selain memberikan bantuan kepada Ojol, sebelumnya Dishub juga telah memberikan bantuan 1107 sembako kepada supir angkutan umum.(advetorial)

Related posts