13 Kecamatan Dapat Bantuan Beras Donasi ASN


Tangkot,gpriority-1.014 Rukun Warga (RW) yang tersebar di 13 titik kecamatan Kota Tangerang mendapat bantuan beras hasil pengumpulan donasi para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Tangerang.

Bantuan sendiri didistribusikan langsung Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).

Indri Astuti Asisten Perekonomian Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat (Asda II) Kota Tangerang dalam siaran persnya pada Kamis (23/4) mengatakan, pembagian bantuan beras dilakukan secara bertahap. Seperti padaKamis (23/04), dibagikan beras untuk RW di lima kecamatan yakni kecamatan Tangerang, Periuk, Neglasari, Batuceper dan Benda.

Terkait dengan berapa banyaknya beras yang diberikan, Indri mengatakan sesuai dengan jumlah RW di masing-masing wilayah.

Camat Periuk, Maryono mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Tangerang karena wilayah Kecamatan Periuk yang terdiri dari 76 RW mendapatkan 152 karung beras dengan berat masing-masing 100 kg.

Maryono mengatakan, bantuan ini akan didistribusikan ke tingkat kelurahan untuk kemudian dikirim ke lumbung warga yang tersedia di setiap RW, untuk dibagikan kepada warga terdampak Covid – 19.(Advetorial)

Related posts