Pemkab Tangerang Gelar Program Serbuan Vaksin Bersama

Kabupaten Tangerang,Gpriority-Dibandingkan Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan, jumlah warga yang sudah divaksinasi Covid-19 di Kabupaten Tangerang jumlahnya sangat sedikit.

Untuk itulah pada Sabtu (31/7/2021), Pemkab Tangerang menggelar program serbuan vaksin bersama.

Menurut Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar, program serbuan vaksin bersama ini bisa terwujud berkat adanya kolaborasi dari TNI AU,Kemenhub dan perusahaan swasta yang berada di wilayah Kabupaten Tangerang.

” Program ini sendiri akan menyasar pada kecamatan dan desa se-kabupaten Tangerang. Tidak hanya itu, program serbuan vaksinasi juga akan dilakukan di sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Tangerang,” jelas Zaki.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi yang tengah meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di PPIC (Politeknik Penerbangan Indonesia Curug) Kab. Tangerang, Sabtu (31/7/21) menyambut baik program serbuan vaksin yang digelar Pemkab Tangerang.”Baru kali ini saya terharu melihat kolaborasi antara Kemenhub. TNI dan Pemkab. Tangerang untuk melakukan program vaksinasi massal sebagai bagian dari Program Serbuan Vaksin yang telah berjalan baik. Yang membuat saya terharu antusiasme warga. Meskipun antusias mereka mau menerapkan protokol kesehatan, sehingga vaksinasi di PPIC berjalan dengan tertib. Saya ingin ini ditiru oleh tempat lainnya,” ujarnya.

Menhub Budi berharap program vaksinasi yang digelar oleh Pemkab Tangerang bisa meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat Kabupaten Tangerang sehingga kasus Covid-19 bisa semakin turun.(Hs.Foto.dok.Humas Pemkab Tangerang)

Related posts