Pemkot Tangerang Bantu Wirausaha Pemula Melalui Program Tangerang BISA

Tangerang Kota, Gpriority – Dalam rangka mendorong terciptanya lapangan kerja bagi masyarakat di masa Pandemi Covid-19, Pemerintah Kota Tangerang, Provinsi Banten, melakukan terobosan dengan meluncurkan Program Tangerang BISA.

Tangerang Bantuan Insentif untuk Startup Anda atau BISA merupakan program bantuan modal usaha bagi wirausaha pemula yang akan memulai atau mengembangkan usahanya di masa pandemi Covid-19.

Untuk mendapatkan Tangerang BISA, Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah dalam siaran persnya pada Kamis (13/8) menjelaskan, para pelaku usaha harus mendaftarkan diri melalui Sistem Aplikasi Bantuan Kota Tangerang (SABAKOTA) pada Aplikasi Tangerang LIVE. Untuk tanggalnya, Arief menjelaskan dimulai pada Jum’at (14/8).”Kalau sudah mendaftar, akan diverifikasi oleh tim apakah layak atau tidak mendapat bantuan usaha,” kata Arief.

Lebih lanjut dikatakan Arief, untuk saat ini, Pemkot hanya memverifikasi 10 ribu orang saja yang dapat menerima bantuan tersebut. “ Masing-masing wirausaha akan mendapat bantuan sebesar Rp.500.000,-. Semoga dengan bantuan ini, masyarakat yang terdampak Covid-19 bisa segera bangkit dan pulih kembali perekonomian keluarganya,” tutup Arief.#(Haris.Foto:Dok.Kominfokotatangerang)
 

Related posts