Pengunjung Capai 50 ribu, Muffest 2020 Cetak Rekor Baru

Jakarta,Gpriority-Selama pelaksanaan Muffest 2020, jumlah pengunjung mencapai 54.671 orang dengan nilai traksaksi mencapai Rp43,7 miliar ditopang oleh transaksi business to business (B2B).

” Pengunjung MUFFEST 2020 mencapai 54.671 orang, ini merupakan rekor dengan transaksi Rp43,7 miliardalam bentuk transaksi retail. Kami optimis MUFFEST sebagai lokomotif industri fesyen Tanah Air,” ujar Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Salah, saat penutupan MUFFEST 2020 di Jakarta, Minggu 23 Februari 2020.

Dalam beberapa tahun terakhir,perkembangan fashion muslim di tanah air mengalami peningkatan yang cukup besar. Meningkatnya jumlah dan koleksi desainer busana muslim yang modern didasari oleh permintaan masyarakat terhadap fashion muslim yang semakin hari juga semakin tinggi. Perkembangan industri muslim fashion di Indonesia saat ini semakin diakui dunia. Hal ini tentu memberi kesempatan yang luas bagi Indonesia untuk menjadi salah satu kiblat fashion muslim di dunia.

Dalam ajang MUFFEST 2020 masyarakat begitu antusias melihat koleksi-koleksi terbaru dari desainer kesayangan mereka. Pada akhir pekan ajang MUFFEST menjadi tempat pilihan bagi para pecinta fashion untuk berburu dan berbelanja baju muslim, jilbab, maupun aksesoris yang digelar di area pameran. Rangkaian demi rangkaian fashion show, pameran, serta program lainnya terlaksana dengan baik dan mendapatkan beragam sambutan positif dari pengunjung MUFFEST 2020.

“Saya setiap tahun selalu datang ke MUFFEST. Dan hari ini saya senang bisa sempat berkunjung ke sini. Menurut saya, tahun ini MUFFEST temanya keren dan saya kagum dengan desainer-desainer muda yang menciptakan koleksinya bagus dan detail,” ujar Monika, salah satu pengunjung asal Jakarta.

MUFFEST di hari terakhir menampilkan fashion parade yang disponsorioleh SHARP dengan tema “Be Original, Be You” dengan rancangankarya Lisa Fitria, Raegitazoro, SABA, Rangkay by Yani, Nura by Oewi Wahyono X Adi Barlan, serta My Clothes by Kursien Karzai.  Antusiasme para desainer pada MUFFEST 2020 terlihat dari gairah dan kreativitasmereka dalam mengusung tema dan koleksinya, sehingga rancangan mereka terasa memanjakan para pengunjung selama empat hari pelaksanaan acara. (Hs)

 

 

 

Related posts