Presiden Jokowi Resmi Buka Jakarta Fair 2024

Jakarta, GPriority.co.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi membuka event Jakarta Fair 2024 di Jiexpo, Kemayoran pada Rabu (12/6).

“Dengan mengucap bismillahirahmanirahim dengan resmi saya buka Jakarta Fair 2024,” ucap Presiden Jokowi saat membuka Jakarta Fair 2024.

Dalam sambutannya, Presiden Jokowi memuji capaian Jakarta Fair 2023 lalu yang sukses dihadiri 6 juta pengunjung.

“Ini adalah yang ke-55 pelaksanaan Jakarta Fair. Pada 2023 lalu lebih dari 6 juta pengunjung. Prestasi yang luar biasa,” tuturnya.

Dalam pantau GPriority, Presiden Jokowi hadir di Jiexpo Kemayoran pukul 18.30 WIB. Dengan pakaian putih hitam tampak Presiden Jokowi hadir dengan mobil golf dan didampingi Pj. Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono bersama Sekda DKI Joko Agus Setyono.Selain itu, tampak hadir jajaran kabinet Indonesia Maju yakni Menkopolhukam Hadi Tjahjanto, Menteri UMKM dan Koperasi, Teten Masduki, Menhub, Lalu Panglima TNI, Kapolri serta jajarannya.

Untuk diketahui, Jakarta Fair 2024 dimulai pada 12 Juni – 14 Juli 2024. Sama seperti pameran sebelumnya, Jakarta Fair menghadirkan sejumlah hiburan baik dari pameran makanan, otomotif, clothing hingga konser.

Foto: Dimas A Putra/GPriority