SHVR GROUND FESTIVAL 2019 hadir dengan mengusung tema “Galaxia Voyage”

Jakarta, Gpriority – Hype Festival telah resmi mengumumkan 11 lineup SHVR Ground Festival 2019  fase kedua yang akan turut memeriahkan festival selama dua hari di #SGF19, melengkapi 11 nama besar pengisi acara lainnya yang telah diumumkan sebelumnya, seperti; Above & Beyond, Afrojack, Timmy Trumpet, Brennan Heart, Darius, Ørjan Nilsen, Attila Syah, Andre Dunant, Junkie Munkie, LTN, dan Resti.

Siapkan diri anda untuk #StartTheParty bersama lineup fase kedua yang akan mengguncang SHVR GROUND FESTIVAL 2019 yaitu Cream x P Double, Fun on A Weekend, Anton Wirjono x Hogi, Yasmin, Weird Genius, Satin Jackets, Cold Blue, Future Code, Ekali, Snakehips, 4B x GTA x Valentino Khan.

Informasi penting yang perlu diketahui #SGF19 akan diadakan di Indonesia Convention Exhibition – ICE,BSD pada hari Jumat & Sabtu tanggal 6 & 7 September 2019.

SHVR GROUND FESTIVAL 2019 hadir dengan mengusung tema “Galaxia Voyage”, sebuah perjalanan luar angkasa yang akan dituangkan kedalam tiga arena musik spektakuler berkapasitas 12.000 orang (Indoor festival) di Hall 7,8,9 dan 10.

Terdapat beberapa kategori tiket yang sudah dapat diperoleh melalui situs resmi www.shvr.id. Perlu diketahui festival ini dipersembahkan untuk Shiverian yang sudah berusia 18 tahun keatas. Manfaatkan kesempatan terbatas ini untuk meyaksikan dan jelajahi langsung kemegahan “luar angkasa” Galaxia Voyage hanya di #SGF19.

Ikuti akun resmi Instagram SHVR GROUND FESTIVAL 2019 di @SHVR_ID dan situs resmi www.shvr.id serta ikuti juga akun resmi Instagram @hypefestivalid dengan tagar resmi #SGF19 dan #StartTheParty 

Jadilah saksi kemegahan festival #SGF19 yang bertemakan Galaxia Voyage ini dan dapatkan segera tiketnya sekarang juga yang hanya tersedia secara resmi melalui www.shvr.id

Hype Festival hadir di Indonesia untuk memberikan acara hiburan untuk domestik & internasional, Hype Festival sering menjadi partner penyelenggara di berbagai acara bersama Berlian Entertainment, dengan motto “Let’s get Hyped!” Kiprahnya di bisnis hiburan menjadi tujuan utama untuk turut memeriahkan berbagai acara hiburan berkelas di tanah air agar terus maju dan berkembang seperti di negara-negara besar lainnya. More info follows @hypefestivalid

Related posts