Rayakan HUT ke-10, Hotel Best Western Premier The Hive Tanam Pohon hingga Membuat Sumur Resapan Taman

Jakarta, GPriority.co.id – Memperingati hari ulang tahun yang ke 10 Hotel Best Western Premier The Hive mengadakan penanaman pohon dan membuat sumur resapan di Jalan Otista 3 Kelurahan Cipinang, Jakarta Timur. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Hotel Best Western Premier The Hive terhadap program pemerintah Jakarta Timur untuk menghijaukan jalan protokol sekitar Jakarta Timur. 

Tidak sendiri dalam mengadakan Acara tanam pohon dan pembuatan sumur resapan, Hotel Best Western Premier The Hive menggandeng Owning Company yaitu PT. Wika Realty untuk turut serta dan dan hadir selama proses program corporate social responsibility atau CSR ini.

Dihadiri oleh Bapak Fery Safaria selaku Direktur Utama PT. Wika Realty, Ibu Megawati Rahmat selaku General Manager Hotel Best Western Premier The Hive, serta pejabat dari pihak Kelurahan Cipinang Jakarta Timur.

Kegiatan penanaman ini diawali sambutan yang diberikan oleh General Manager dari Hotel Best Western Premier The Hive yaitu Ibu Megawati Rahmat, lalu dilanjutkan sambutan dari pihak PT. Wika Realty yaitu Bapak Fery Safaria, setelah itu dilakukannya ceremonial penanaman pohon dan juga pemberian simbolis untuk pembuatan sumur resapan dari pihak Hotel Best Western Premier The Hive kepada Pak Lurah, Kelurahan Cipinang Jakarta Timur. 

“Mengetahui banyak manfaat dari acara CSR tanam pohon dan pembuatan sumur resapan di Jalan Protokol Cipinang Jakarta Timur, kami menjadi sangat antusias dalam melakukan kegiatan ini bersama pihak PT. WIKA Realty dan kelurahan Cipinang Jakarta Timur. Kami harap kontribusi kami kepada alam tidak berhenti disini dan semoga ada kelanjutan kedepannya,” kata Megawati Rahmat selaku General Manager Hotel Best Western Premier The Hive Cawang Jakarta.

Untuk diketahui, Best Western Premier The HiveBest Western Premier The Hive Cawang berlokasi di l. DI. Panjaitan No.Kav. 3-4, RT.7/RW.11, Cipinang Cempedak, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur. Lokasi yang strategis untuk bisnia leisure ataupun sekedar berlibur. Memiliki 187 kamar, dan 7 ruang pertemuan dengan kapasitas sampai dengan 200 orang.

Hanya 10 menit dari stasiun kereta cepat WHOOSH dan 15 menit dari Bandara International Halim Perdana Kusuma dan 60 menit dari Bandara International Soekarno Hatta.

Foto: Hotel Best Western Premier The Hive