Renovasi Indies Heritage Hotel Yogyakarta, DMS Propertindo Yakin Industri Properti Segera Bangkit

Digelarnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 dan 3 di Jawa dan Bali membuat Perusahaan pengembang properti PT DMS Propertindo Tbk (KOTA) optimistis sektor properti akan segera bangkit. Keyakinan ini didasari penurunan Covid-19 di Jawa dan Bali setelah diberlakukan nya PPKM level 3 dan 4 di Jawa dan Bali.

Mohamad Prapanca selaku CEO DMS Propertindo, mengatakan setelah PPKM Level 3 dan Level 4 dilonggarkan maka perusahaan segera memulai renovasi Indies Heritage Hotel di Daerah Istimewa Yogyakarta pada awal Agustus. Renovasi tersebut akan segera melengkapi fasilitas hotel yang berlokasi di Jalan Prawirotaman tersebut.

“Kami akan melakukan pengembangan dari sisi fasilitas entertainment, yaitu di rooftop. Pengerjaannya akan memakan waktu sekitar 3 bulan, sehingga pada akhir tahun dapat menjadikan fasilitas hotel itu salah satu tujuan wisata kuliner di Kota Gudeg,” ujar Mohamad Prapanca dalam rilisnya hari ini (28/7/21).

Dia mengatakan renovasi tersebut akan membuat lantai teratas hotel tersebut memiliki ruangan terbuka (outdoor) yang memungkinkan pengunjung dapat menikmati pemandangan kota dan alam yang menjadi latar belakang Yogyakarta, sekaligus instagrammable.

Fasilitas lain yang akan melengkapi rooftop dari hotel tersebut adalah panggung yang dapat menjadi ajang kreativitas pemusik dan pegiat budaya lokal sekaligus menyajikan hiburan bagi pengunjung.

Indies Heritage Hotel adalah salah satu hotel yang dikelola oleh DMS Propertindo dan menjadi sayap bisnis layanan hospitality atau perhotelan. Dua hotel lain yang menjadi portofolio perusahaan adalah ZEST Hotel di Yogyakarta juga dan FABU Hotel di Bandung.

Perseroan juga baru mengikutsertakan FABU Hotel dalam program kerja sama fasilitas isolasi mandiri antara Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Jawa Barat dan pemerintah dalam melawan Covid-19 sejak 3 pekan terakhir.

Saat ini perusahaan juga menjadi pengembang Accola Park dan Apartemen Accola Residence di Serpong serta Accola Garden Samarinda yang berlokasi tidak jauh Ibu Kota Negara (IKN) yang baru.

Sekedar informasi, PT DMS Propertindo Tbk adalah perusahaan pengembang properti dan manajemen layanan hospitality yang didirikan sejak 2011. Perusahaan berkomitmen pada standard tinggi dalam memenuhi kebutuhan konsumen yang dinamis.

Perusahaan yang dipimpin Mohamad Prapanca tersebut memiliki rekam jejak yang kuat dalam beberapa akuisisi strategis guna terus mengembangkan bisnisnya dalam memberikan yang terbaik untuk konsumen.

Untuk memuluskan tujuan tersebut, perseroan mencatatkan sahamnya di papan perdagangan Bursa Efek Indonesia pada 9 Juli 2019 dengan kode saham KOTA.

Dengan dukungan dari agenda pengembangan infrastruktur pemerintah seperti jalan tol, bandara, dan sistem transportasi masal terintegrasi, DMS Propertindo optimistis prospek pertumbuhan industri properti akan semakin besar.(Hs.Foto.dok.DMS)

Related posts