Serang Ria Ricis, Teuku Ryan Ketahuan Minta Pengikut Sosmednya untuk Buat Akun Buzzer

Jakarta, GPriority.co.id – Fakta-fakta baru terkuat setelah Teuku Ryan dan Ria Ricis resmi bercerai. Pasangan yang menikah pada 12 November 2021 itu, nampaknya cerai dalam kondisi tidak baik-baik saja. Hal ini terbukti saat berkas perceraian keduanya mencuat ke publik, kemudian Ryan mencoba membela diri dan mengatakan bahwa banyak hal fitnah yang disudutkan kepada dirinya.

Namun baru-baru ini terungkap melalui sebuah bukti, dimana Teuku Ryan memberikan DM (Direct Message) kepada salah satu pengikut Instagramnya, yang berisi harapannya agar putri mereka, Moana, tidak mengikuti sifat ibunya sendiri.

“Tergugat mengakui menyampaikan melalui Direct Messages (DM) ke followers media sosial ‘semoga anak I besar nggak kayak ibunya’,” demikian bunyi isi pesan Teuku Ryan yang bocor ke publik.

Selain itu, Teuku Ryan juga diduga membongkar keburukan-keburukan Ricis kepada para pengikut Instagramnya. Pesan-pesan yang dikirimkan Ryan kepada para pengikutnya valid, lantaran didukung oleh bukti print out bermaterai, yang menyatakan bahwa pesan-pesan tersebut, benar adanya.

“Hasil cetak (print out) chat melalui WhatsApp tergugat yang curhat ke followers media sosial dan mengatakan ‘semoga anak I besar nggak kayak ibunya’. Selain itu juga menceritakan keburukan-keburukan dengan berkomentar merendahkan sholat dan ibadah. Bukti surat itu telah bermaterai, dicap pos dan dicocokkan dengan aslinya yang ternyata sesuai,” ungkap salah satu pihak terkait.

Tak hanya sampai disitu, Teuku Ryan juga diduga meminta kepada pengikutnya untuk membuat akun media sosial yang baru dan menjadi buzzer, untuk menggiring opini publik terkait permasalahan rumah tangganya dengan adik dari Oki Setiana Dewi tersebut.

“Hasil cetak (Print Out) chat melalui WhatsApp tergugat yang meminta followers media sosial untuk membuat akun media sosial tanpa sepengetahuan penggugat untuk kepentingan penggiringan opini. Bukti surat itu telah bermaterai, dicap pos dan dicocokkan dengan aslinya,” jelasnya.

Mengomentari hal tersebut, Ryan mengatakan jika tindakannya itu dilakukan lantaran kesal terhadap perilaku Ricis yang menurutnya malah menyudutkannya di hadapan publik. Hingga saat ini, publik pun terus penasaran dan mengulik perceraian dari mantan pasangan suami-istri yang mengadakan resepsi pernikahan dengan tema Pangeran dan Putri Disney tersebut.

Foto : Instagram / @teukuryan