Siap Digelar! IFBC Bakal Hadir di Bandung pada 5-7 Juli 2024

Jakarta, GPriority.co.id – Pameran Info Franchise and Business Concept (IFBC) kembali digelar di Graha Manggala Siliwangi, Bandung pada 5-7 Juli 2024. Pameran ke-167 itu bakal menghadirkan 82 merek peluang usaha.

Dalam rilis resminya yang diterima, Selasa (2/7), pameran ini bertujuan untuk mengoptimalkan pertumbuhan perekonomian daerah yang mengangkat tema “Empowering Growth”.

Berkolaborasi dengan Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) bersama Neo Expo Promosindo, pameran national roadshow ini secara berkelanjutan menghadirkan ragam bisnis terkini, yang memberikan solusi, edukasi, dan konsultasi bisnis. Kegiatan ini menjadikan pameran IFBC one stop solution untuk berburu peluang usaha serta mengembangkan diri dalam berwirausaha.
Menggandeng ragam bisnis, pameran IFBC Bandung dimeriahkan oleh berbagai sektor industri seperti waralaba, business opportunity, kemitraan, keagenan, investasi, distributor, dan masih banyak lagi.

Guna melestarikan pertumbuhan kewirausahaan lokal pameran IFBC Bandung juga merangkul komunitas dan UMKM daerah diantaranya ialah Rumah BUMN Bandung, Sahabat UMKM, dan Forbis Gontor sebagai langkah memberdayakan peluang usaha, UKM, dan UMKM setempat.


Pengembangan kewirausahaan melalui pameran IFBC 2024 sendiri akan melanjutkan rangkaian kegiatan national roadshow yang bertepatan di 2 kota besar lainnya yaitu Surabaya dan Tangerang.

Sebelumnya, rangkaian pameran IFBC 2024 Bandung telah dibuka oleh Menteri Perdagangan Republik Indonesia Bapak Dr. (H.C.) H. Zulkifli Hasan, S.E, M.M., melalui kegiatan Studium General “Empowering Growth: Young Entrepreneurs for a Better Future” yang bertepatan di Universitas Katolik Parahyangan, Jumat (28/6) lalu.

Untuk diketahui, pameran IFBC 2024 Bandung berlokasi di Graha Manggala Siliwangi, buka pada pukul 10.00-20.00 WIB. Datang dan wujudkan impian anda jadi pengusaha!

Foto: Istimewa