iPhone X dan Beberapa Produk Apple Resmi Beralih Status Menjadi Vintage

Jakarta, GPriority.co.id – Apple memperbarui daftar produk vintage mereka, dan tiga produk ikonik resmi masuk ke dalam kategori ini.

Istilah “vintage” pada produk Apple sendiri mengacu pada produk Apple yang sudah tidak diproduksi dan dijual lagi, namun masih mendapatkan dukungan layanan purna jual terbatas.

iPhone X, AirPods Generasi Pertama, dan HomePod adalah produk-produk yang masuk produk vintage. Ketiganya diluncurkan pada tahun 2017 dan menjadi pelopor di masanya. iPhone X memukau dengan layar OLED full-screen dan teknologi Face ID, AirPods Generasi Pertama menjadi pelopor tren TWS, dan HomePod menghadirkan pengalaman audio imersif dengan ekosistem Apple.

Meskipun masuk kategori vintage, ketiga produk ini masih handal dan layak digunakan. Apple masih menyediakan suku cadang dan layanan perbaikan selama 7 tahun setelah produk discontinue.

Bagi pengguna yang masih memiliki dan menyukai produk-produk ini, tidak perlu khawatir. Dukungan layanan purna jual masih tersedia, meskipun dengan ketersediaan yang lebih terbatas.

Masuknya ketiga produk ini ke dalam kategori vintage menandakan era baru bagi produk-produk Apple. Hal ini menunjukkan komitmen Apple untuk terus berinovasi dan menghadirkan produk-produk baru yang lebih canggih.

Foto: Nitrion.com