Siap Guncang Jakarta, We All Are One Kpop Concert Umumkan Line-up Baru

Jakarta,GPriority.co.id – Bagi penggemar Kpop Tanah Air, konser We Are All One Kpop akan diselenggarakan di Madya Stadium Gelora Bung Karno, Jakarta selama tiga hari pada 10-12 November 2022 mendatang.

Menariknya, konser ‘We All Are One Kpop’ mengusung kampanye proyek rumah sakit gratis secara global dengan Thailand. Para penggemar musik K-pop dapat mendukung artis idolanya sembari melakukan kegiatan kampanye positif tersebut.

Selain menonton idol grup tampil diatas panggung, para penggemar juga akan berkesempatan untuk lebih dekat dengan idolanya dengan mengikuti acara fanmeeting dan send-off sebagai rangkaian acara.

Sebelumnya, penyelenggara We All Are One Kpop mengumumkan dua nama idol grup Korea Selatan, CIX dan NMIXX untuk tampil dalam kegiatannya. CIX (Complete in X) merupakan boyband asal Korsel yang berisikan lima orang, sedangkan NMIXX adalah girlband baru besutan JYPE yang berisikan tujuh orang.

Pada hari Senin kemarin, (18/7/2022) penyelenggara kembali mengumumkan dua nama grup sebagai line-up tambahan. Boyband ASTRO dan Pentagon dikonfirmasi akan datang ke Jakarta untuk hadir di acara ini.

ASTRO merupakan boyband generasi ketiga besutan Fantagio yang debut pada tahun 2016 dan terdiri dari enam anggota (MJ, Jinjin, Cha Eun-woo, Moon Bin, Rocky and Yoon San-ha).

Sementara Pentagon, yang menarik perhatian dengan lagu populer mereka “Shine” juga akan hadir dengan seluruh anggotanya yaitu Jinho, Hui, Hongseok, Shinwon, Yeo One, Yan An, Yuto, Kino, dan Wooseok. (Hn.)

Hingga saat ini, informasi mengenai tempat penjualan tiket dan harga serta jenis tiket belum dapat diketahui lebih lanjut. Pantau terus Instagram resmi weallareone_official untuk dapat informasi terbaru tentang konser ini. (Hn.)

Related posts