Siap-siap Tertawa! 5 Rekomendasi Film Komedi yang Wajib Ditonton untuk Mengisi Liburan

Jakarta, GPriority.co.id – Liburan sekolah telah tiba, saatnya untuk bersantai serta melepas penat dari rutinitas belajar, dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman. Menonton film bersama bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi waktu luang dan menghibur diri.

Bagi para pecinta film komedi, bersiaplah untuk tertawa terpingkal-pingkal dengan 5 rekomendasi film komedi versi GPriority yang cocok ditonton untuk mengisi liburan kali ini.

– Ngeri-Ngeri Sedap (2022): Komedi Keluarga yang Menyentuh Hati

Film ini menceritakan tentang Pak Domu, seorang ayah yang ingin menyatukan kembali anak-anaknya yang sudah lama tidak bertemu. Perjalanan reuni keluarga ini penuh dengan momen lucu dan menyentuh hati, diiringi dengan budaya Batak yang unik dan khas. Ngeri-Ngeri Sedap bukan hanya film komedi biasa, tetapi juga mengandung pesan moral tentang pentingnya keluarga dan tradisi. Ngeri-Ngeri Sedap dapat ditonton di platform Netflix.

– Kukira Kau Rumah (2022): Komedi Romantis yang Menggemaskan

Film ini mengikuti kisah Aurora, seorang perempuan yang dipaksa menikah oleh keluarganya. Saat kabur dari pernikahannya, Aurora bertemu dengan Nando, seorang badut jalanan yang membantunya menemukan jati dirinya. Kukira Kau Rumah dikemas dengan humor segar dan pesan moral yang mendalam tentang cinta, persahabatan, dan penemuan diri. Kukira Kau Rumah dapat ditonton di platform Disney+.

– Sobat Ambyar (2021): Komedi Musikal Dangdut yang Catchy

Bagi pecinta musik dangdut, Sobat Ambyar adalah film yang wajib ditonton. Film ini menceritakan tentang kisah cinta segitiga antara Gendis, Wisnu, dan Anton. Diiringi dengan lagu-lagu dangdut yang catchy dan humor khas Jawa Timur yang kocak, Sobat Ambyar akan membuat Anda tertawa terbahak-bahak dan terhibur sepanjang film. Sobat Ambyar dapat ditonton di platform Netflix.

– Yowis Ben! 2 (2017): Sekuel Komedi Inspiratif tentang Mimpi dan Persahabatan

Film ini merupakan sekuel dari film Yowis Ben! (2015) yang menceritakan tentang kisah para personel band Yowis Ben! yang berusaha meraih mimpi mereka di dunia musik. Yowis Ben! 2 penuh dengan momen lucu dan inspiratif, serta pesan moral tentang pentingnya kerja keras, persahabatan, dan mengejar mimpi. Yowis Ben! 2 dapat ditonton di platform Netflix, Prime Video dan Vidio.

– Imperfect: Karir, Cinta & Ketakutan (2019): Komedi Inspiratif yang Mengangkat Isu Perempuan

Film ini menceritakan tentang kisah Atika, seorang perempuan yang memiliki sindrom PCOS dan berusaha untuk melawan stigma masyarakat terhadap perempuan yang tidak memiliki anak. Imperfect dikemas dengan humor inspiratif dan pesan moral yang kuat tentang self-acceptance, body positivity, dan kesetaraan gender. Imperfect dapat ditonton di platform Netflix, Prime Video dan Vidio.

– Cek Toko Sebelah 2 (2018): Komedi Penuh Pesan Moral

Bagi para penggemar film komedi Indonesia klasik, Cek Toko Sebelah 2 adalah pilihan yang tepat. Film ini merupakan sekuel dari film Cek Toko Sebelah (2016) yang menceritakan tentang kisah Koh Afuk yang ingin mengembangkan bisnisnya. Cek Toko Sebelah 2 penuh dengan momen lucu dan pesan moral tentang pentingnya keluarga dan kerja keras. Cek Toko Sebelah 2 dapat ditonton di platform Netflix.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera pilih film komedi favorit yang ingin ditonton dan nikmati waktu liburan bersama keluarga dan teman-teman. Selamat menonton dan selamat bersenang-senang, jangan lupa untuk membagikan rekomendasi film komedi ini kepada keluarga dan teman-teman agar mereka juga bisa merasakan keseruannya. Selamat liburan!

Foto: ClubPCBox