Single Terbaru Naura, Pertahankan Hubungan di ‘Jalan Tengah’

Adyla Rafa Naura Ayu atau yang kerap disapa Naura kembali mengeluarkan single terbarunya yang berjudul ‘Jalan Tengah’.

Kali ini, lagu yang didominasi oleh permainan piano yang bernuansa mellow dan emosional ini merupakan single galaunya yang pertama.

“Proses rekamannya menyenangkan karena aku paling senang bekerja dengan orang-orang yang pakai hati. Tantangannya, karena ini lagu galau pertamaku, aku harus bisa menceritakan dan merasakan posisi orang yang mengalami masalah di lagu ‘Jalan Tengah’. Hasilnya? Memuaskan dan aku sangat senang,” kata Naura.

Naura menceritakan bahwa lagu tersebut pertama kali Ia dengarkan kepada keluarga dan teman-teman seperti Prilly Latuconsina dan Kiky Saputri.

Tak disangka, lagu tersebut membuat beberapa di antara mereka menangis. Alasannya, karena  masalah yang ada di lagu “Jalan Tengah” dialami oleh banyak orang namun disimpan dalam hati, dan “Jalan Tengah” menjadi trigger untuk mengeluarkan emosi yang sudah lama dipendam.

A&R Trinity Optima Production, Barsena Bestandhi selaku penulis lagu ‘Jalan Tengah’ mengatakan bahwa lagu tersebut Ia tulis dengan sudut pandang dua orang pasangan yang hubungannya sudah mulai renggang, terasa hambar, dan sudah siap untuk berjalan secara masing-masing.

“Tetapi, di satu sisi, mereka masih ingin mempertahankan hubungan mereka, dengan cara mengingat-ingat lagi ‘Jalan Tengah’ yang telah mereka ramu selama menjalani hubungan bersama,” katanya.

Ia mengaku bahwa Naura dapat mengintepretasikan lagunya dengan sangat baik. Dia menceritakan isi lagunya dengan sangat bagus dan mengerjakannya dengan hati. Barsena juga yakin bahwa persembahkan sepenuh hati, akan sampai juga ke hati pendengar.

Shooting untuk video klip ‘Jalan Tengah’ dilakukan di kawasan Bogor, Jawa Barat. Disutradarai oleh Alfianus Alvin, video musik yang diproduksi oleh Niamo Studio ini juga menghadirkan sosok Irzan Faiq sebagai lawan main Naura. (Dw.foto.dok. Naura)

Related posts