Spacetop G1, Laptop Tanpa Layar Pertama di Dunia yang Bakal Hadir Oktober Mendatang

Jakarta, GPriority.co.id – Dunia teknologi nampaknya semakin canggih dari hari ke hari. Baru-baru ini perusahaan teknologi startup Sightful, memperkenalkan produk laptop tanpa layar pertama di dunia, bernama Spacetop G1.

Laptop tanpa layar pertama di dunia itu dirancang untuk era komputasi spasial. Lebih lanjut, Sightful menggabungkan kacamata AR khusus dari Xreal dengan laptop tanpa layar. Hal ini diklaim dapat menciptakan pengalaman yang lebih nyaman dan mendalam bagi para pengguna Spacetop G1 nantinya.

Lewat kacamata AR, pengguna Spacetop G1 dapat melihat layar secara virtual berukuran 100 inci, sehingga cocok untuk gaya hidup work from anywhere atau bekerja dari mana saja.

Spacetop G1 dilaporkan menggunakan AI tingkat lanjut dan berjalan pada SpaceOS Sightful, sehingga diklaim mudah digunakan.

Kabarnya, Spacetop G1 dijual dengan harga $1,900 atau Rp31,2 juta. Jika anda tertarik, anda dapat memesan unit Spacetop G1 melalui situs web Sightful.
Kabarnya, laptop ini dapat mulai dipesan oleh batch pertama pada bulan Oktober 2024 mendatang. Untuk pesanan pada periode awal, dilaporkan jika Spacetop G1 hanya tersedia sebanyak 1000 unit, seperti dilansir dari laman Sightful.

Apakah anda tertarik untuk membeli laptop tanpa layar pertama di dunia ini?

Foto : Spacetop