Spirit Untamed, Kisah Petualang Lucky Presscot Menyelamatkan Kuda Liar

Bagi Anda yang tengah mencari film animasi menarik di bulan Juni ini, Gpriority menyarankan untuk menonton film Spirit Untamed. Karena banyak sekali kisah menarik, lucu dan mengharukan di film buatan Dreamworks Animation.

Salah satu kisah yang mengharukan adalah di penghujung cerita saat Lucky Prescott bertemu kembali dengan ayahnya Jim Prescott. Di sesi tersebut Jim yang melihat perjuangan anaknya Lucky dalam menyelamatkan kawanan kuda menjadi terharu dan langsung memeluk anaknya dan menyetujuinya anakny untuk menunggangi kuda.

Selain itu keberanian Lucky dalam menyelamatkan kawanan kuda menjadikan film ini layak ditonton oleh Anda dan juga keluarga.

Tidak hanya itu, animasi yang ditampilkan oleh Dreamwork Animation di dalam film Spirit Untamed mendapatkan nilai 9 atau masuk ke dalam kategori yang sangat sempurna.

Film bergenre animasi petualangan ini berkisah tentang seorang gadis yang bernama Lucky Prescott yang harus pindah dari kota East Coast, tempat dia tinggal bersama sang Bibi Cora, ke kota kecil perbatasan bernama Miradero. Kota ini adalah tempat ayahnya, Jim Prescott tinggal dan kampung halaman mendiang ibunya, Milagro Navarro.

Lucky sendiri dikenal sebagai gadis keras kepala yang ingin melakukan sesuatu sesuai keinginannya. Merasa bosan dengan kehidupan di Miradero yang lambat, Lucky kemudian berubah setelah tiba-tiba tak sengaja bertemu dengan kuda mustang liar bernama Spirit.

Mulai melakukan banyak petualangan apik dengan Spirit, di waktu yang sama Lucky juga mulai berteman dengan dua gadis penunggang kuda lokal yaitu Abigail Stone dan Pru Granger.

Pada suatu hari, seorang penunggang kuda tak berperasaan berusaha menangkap Spirit dan kawanannya untuk dilelang ke penangkaran dan dimanfaatkan untuk kerja paksa. Lucky dan teman-temannya lalu dengan berani melakukan petualangan menantang untuk menyelamatkan kuda yang telah memberikannya kebebasan dan tujuan hidup.

Di saat itu juga, Lucky akhirnya bisa menemukan hubungan erat antara dia dan sang mendiang ibu yang dulunya adalah penunggang kuda handal dan pemberani.(Hs.Foto.dok.Dreamworksanimation)

Related posts