Sri Sultan: Terima Kasih Warga Yogya

Yogyakarta,gpriority-Guna memutus mata rantai Covid-19 di Yogyakarta, para pemudik asal Yogyakarta memutuskan untuk tidak mudik terlebih dahulu.

Keputusan pemudik ini mendapat sambutan baik dari Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, Sri Sultan Hamengku Buwono X. Dikutip dari antaranews.com pada Selasa (5/5) Sri Sultan Hamengku Buwono menyampaikan, terima kasih kepada seluruh warga nya yang tidak mudik demi memutus mata rantai persebaran Covid-19.

” Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Yogyakarta yang sampai dengan kini bersedia dengan sadar untuk tinggal dirumah mulai dari bekerja, belajar dan juga berkreasi serta beribadah dari rumah masing-masing,” ucap Sri Sultan Hamengku Buwono X.

Rasa terima kasih yang mendalam juga disampaikan gubernur kepada elemen masyarakat yang bekerja di luar rumah, mereka dengan penuh kerelaan membawa obat-obatan dan juga bahan kebutuhan pokok bagi orang-orang yang harus tinggal dirumah.

Terkait dengan update Covid-19 di Yogyakarta, hingga Selasa (5/5) akumulasi positif menjadi 121 orang , sembuh menjadi 52 orang dan yang meninggal 7 orang.(Hs)

Related posts