Sudah Bekerja Selama 53 Tahun Di McDonalds, Wanita Ini Ogah Resign!

Penulis : Nindya Farhah Azzahrah | Editor : Dimas A Putra | Foto : WPTV

Jakarta, GPriority.co.id – Anda pasti pernah merasakan kebosanan dalam dunia kerja. Jenuh karena lingkungannya atau dengan tugasnya yang semakin menumpuk dan membuat stress, pasti kerap kali dirasakan oleh para pekerja kantoran.

Namun tahukah anda, ada seorang wanita berusia 75 tahun yang menentang hukum alam tersebut? Ia bernama Barbara Cramer.

Wanita asal Florida ini sudah bekerja selama 53 tahun di McDonalds daerah Fort Pierce, dan bahkan ia masih enggan mengajukan resign sampai sekarang.

Bahkan pada Rabu (20/12) lalu, tim McDonalds memberikan penghormatan terhadap pengabdiannya selama puluhan tahun terhadap restoran cepat saji yang terkenal di seluruh dunia itu.

Barbara Cramer mulai bekerja di McDonalds Fort Pierce sejak tahun 1970. Sebelumnya ia juga pernah melamar kerja di salah satu sekolah.

Namun, begitu Ronald McDonald menawarinya langsung untuk bekerja di McDonalds, tanpa pikir Panjang Barbara langsung menerima tawaran tersebut.

“Saya sangat suka di sini. Saya dating kesini dan akhirnya berhasil. Karier saya terus meningkat,” ujarnya saat diwawancarai oleh salah satu stasiun TV di Amerika Serikat.

Selama bertahun-tahun, Barbara bekerja di beberapa lokasi restoran tetapi selalu memilih bekerja di daerah Fort Pierce. Dia bahkan bertemu dengan suami pertama dan keduanya di McDonalds. Namun sayang, keduanya telah meninggal terlebih dahulu.

Lima dekade kemudian, rekan kerja Barbara menjulukinya sebagai ‘McLegend’ karena dedikasinya terhadap restoran cepat saji, McDonalds.

Restoran cepat saji McDonalds memiliki ruang tersendiri di hati Barbara. Bahkan ia mengklaim bahwa McDonalds adalah segala-galanya.

Ricky Wade, pemilik McDonalds cabang Fort Pierce pun memberikan kejutan kue dan balon pada saat hari penghormatan terhadap dedikasi Barbara.