Teknologi Canggih dipergunakan Pemkot Tangerang Saat Pembukaan MTQ Tingkat Provinsi Banten

Tangerangkota,Gpriority-Senin malam (25/3), Pusat Pemerintahan Kota Tangerang  ramai dikunjungi banyak orang. Hal ini dikarenakan adanya Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Provinsi Banten ke XVI.

Acara pembukaan berlangsung megah dan futuristik.Diawali dengan defile para peserta MTQ dari delapan kabupaten/kota se-Provinsi Banten serta penampilan kolosal dengan dukungan tampilan video mapping.

“Teknologi canggih diperkenalkan pada pembukaan MTQ tahun ini oleh Kota Tangerang. Rasanya pembukaan MTQ tingkat nasional yang tahun lalu berlangsung di Medan kalah sama MTQ Banten tahun ini. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tangerang, yang telah menggelar MTQ ini dengan tampilan yang sangat memukau,” ungkap  pria yang akrab disapa WH saat memberikan sambutan.

WH juga mengutarakan, bahwa kemegahan dan kemeriahan pembukaan MTQ ke XVI harus diimbangi dengan menghasikan qori dan qoriah terbaik di Provinsi Banten.

“ Semoga  suksesnya pembukaan MTQ ke XVI diharapkan bisa menjadi motivasi bagi Provinsi Banten untuk merebut kembali gelar juara nasional MTQ di tahun depan,” jelas WH

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menjelaskan, tujuan Pemkot memberikan suguhan terbaik bagi masyarakat Banten dan Kota Tangerang khususnya pada saat pembukaan adalah agar semakin banyak masyarakat yang hadir di Tangerang untuk menyaksikan MTQ Provinsi ke XVI.

Sekedar informasi, MTQ ke XVI Provinsi Banten diikuti sebanyak 494 peserta dengan jumlah kategori lomba sebanyak 10 cabang.(Hs.Foto:Dok Humas Pemkot Tangerang)

 

Related posts

Leave a Comment