Ubah rantai kacamata jadi rantai masker

Meskipun pandemi Covid-19 masih berlangsung, penampilan harus tetap dijaga. Berbekal alasan itu pulalah, para desainer mencoba mencari fashionstyle yang bisa menjadi trend di kala pandemi.

“ Kami para desainer langsung melakukan diskusi melalui virtual zoom. Hasilnya kami sepakat untuk menambahkan rantai yang dulunya dipergunakan untuk kacamata sebagai hiasan dan pengganti tali pada masker,” ucap Desainer ternama Lele Sadoughi seperti dikutip antara, Rabu (27/1/2021).

Lebih lanjut dikatakan Lele Sadoughi,” Tentunya kita paham, kalau masker sekarang menjadi bagian yang amat penting bagi manusia. Atas dasar alasan itulah maka kami sepakat untuk menggunakan rantai kacamata sebagai pengganti tali dan hiasan masker. Hasilnya banyak sekali masyarakat dunia yang ingin menggunakan fashonstyle tersebut.”

Cara pakainya pun sama, hanya saja untuk rantai masker bisa digantungkan atau dijepit di karet bagian bawah.

“ Sama seperti rantai kacamata, rantai masker memberikan estetika yang sama. Selain memberi aksen yang kuat dan bold, rantai masker ini juga membuat Anda jadi lebih praktis untuk menyimpan masker tetap dekat di wajah,” jelas Lele Sadoughi.

Dengan adanya rantai masker, Anda tak perlu lagi meletakkan masker pada saku atau tas ,atau yang terpenting, Anda tak perlu lagi meletakkan masker sembarangan di meja atau menurunkannya sampai dagu saat akan makan atau minum. (Hs.Foto.Sof)

Related posts