‘Vina: Sebelum 7 Hari’ Tembus 4,5 Juta Penonton Dan Raih Puluhan Miliar Di Hari Ke-12 Penayangan

Jakarta, GPriority.co.id – Film Vina: Sebelum 7 Hari, mendapat banyak simpati dari para pecinta film Indonesia. Pasalnya, baru 12 hari tayang, film yang diambil dari kisah nyata ini, telah meraup 4,5 juta penonton serta meraih pendapat hingga puluhan miliar.

‘Vina: Sebelum 7 Hari’ diambil dari kasus pembunuhan Vina dan Eki yang terjadi di daerah Cirebon, Jawa Barat. Keduanya disiksa dan dibunuh oleh anggota geng motor. Kejadian naas ini berlangsung pada tahun 2016 silam.

Setelah 8 tahun berlalu, namun ketiga pelaku pembunuhan Vina dan Eki masih menjadi buron. Setelah film ini viral, proses pencarian buronan pembunuh Vina dan Eki pun kembali dilakukan.

Adapun, pihak keluarga Vina awalnya ragu untuk mengizinkan proses pembuatan film ‘Vina: Sebelum 7 Hari’. Namun setelah tim rumah produksi Dee Company melakukan pendekatan dan diskusi lebih lanjut, pihak keluarga Vina akhirnya menyetujui, dengan alasan agar pembunuh yang masih buron dapat dicari kembali.

Sampai hari ke-12 penayangan film ‘Vina: Sebelum 7 Hari’ di bioskop Tanah Air, film karya sutradara Anggy Umbara ini berhasil meraih sebanyak 4.592.451 penonton.

“Sampai hari ke-12 sudah 4.592.451 orang ingin membela keadilan Almarhumah Vina,” tulis pihak Dee Company pada salah satu postingan di akun Instagramnya.

Film berdurasi 1 jam 40 menit ini menyuguhkan adegan penyiksaan dan kekejaman dari para anggota motor yang membunuh Vina dan Eki. Meski film ini juga banyak mendapatkan kontra, namun nyatanya minat masyarakat Indonesia terbilang tinggi untuk menonton film bergenre horor-drama tersebut.

Foto : Instagram / @deecompany_official