Voucher Berlangganan Vidio Premium Gratis untuk Pengguna HUAWEI P40 Pro

Jakarta,gpriority-Pasar smartphone telah mengalami pertumbuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam 5 tahun terakhir.

Perangkat smartphone di seluruh dunia tumbuh pada CAGR 17% dibandingkan dengan pertumbuhan 9,5% di semua perangkat seluler. Smartphone melampaui angka 2 miliar pada tahun 2014 dan diperkirakan akan mencapai 4,6 miliar pada tahun 2019. Seiring dengan hal tersebut, ada peningkatan pemain media digital di pasar, seperti Vidio.

Peningkatan jumlah perangkat seluler ini memudahkan konsumen untuk mengakses konten musik dan video saat bepergian. Pada tahun 2019, jumlah internet yang menggunakan aplikasi hiburan atau video meningkat hingga 83%.Terutama selama ini bekerja dari periode rumah, hiburan digital lebih kini menjadi lebih penting.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia menjelaskan, “Kami memahami bagaimana kolaborasi adalah kunci di era digital ini. Konsumen tidak dapat menikmati konten digital tanpa perangkat yang tepat, dan Huawei membutuhkan konten berkualitas tinggi untuk melengkapi fitur unggulan kami. Untuk merayakan HUAWEI P40 Pro kami yang baru diluncurkan, kami berkolaborasi dengan Vidio untuk memberi pengguna kami pengalaman yang lebih mendalam.”

Pre-order untuk HUAWEI P40 Pro dimulai pada 11 April dan akan berakhir pada 18 April 2020 dengan berbagai kelebihan yang dapat dinikmati pengguna. Ada lagi yang keuntungan yang dapat dinikmati pengguna setelah mendapatkan smartphone baru mereka. Melalui kolaborasi dengan Vidio, yang sudah tersedia di AppGallery, 1000 pengguna HUAWEI P40 Pro akan mendapatkan Voucher Premiere Platinum 3-Bulan dari Vidio untuk menikmati konten eksklusif seperti Gundala dan film pemenang Oscar, Parasite.

Vidio adalah platform streaming video terlengkap di Indonesia di mana pengguna dapat menonton semuanya, kapan saja, di mana saja. Di Vidio, pengguna dapat menonton saluran TV lokal, internasional, film, serial tv, dan video menghibur dan menarik lainnya.

Rezki Yanuar, Vice President Brand Marketing Vidio pun menambahkan, “Sebagai layanan streaming video, kami memahami betapa pentingnya saat ini untuk dapat menikmati konten yang Anda sukai kapan saja, di mana saja. Itulah mengapa kami berkolaborasi dengan Huawei, tidak hanya untuk membawa aplikasi kami ke AppGallery, tetapi juga untuk memberikan pengalaman premium bagi konsumen pengguna HUAWEI P40 Pro.”

Untuk menukarkan Voucher Premiere Platinum 3 Bulan dari Vidio, pengguna HUAWEI P40 Pro dapat mengunjungi Huawei Member Center. Mereka harus masuk dengan akun Huawei ID mereka dan secara otomatis akan mendapatkan voucher. Voucher dapat digunakan dalam aplikasi Vidio yang tersedia di AppGallery.

Seri HUAWEI P40 menghadirkan pengalaman pengguna yang luar biasa mulus dan rahasianya terletak pada tampilan 90Hz. Menampilkan hingga 50% lebih banyak frame per detik daripada tampilan tradisional 60 Hz, tampilan kecepatan refresh yang tinggi menghasilkan animasi yang lebih halus di semua interaksi UI. HUAWEI P Series terbaru juga dilengkapi dengan HUAWEI Acoustic Display, yang memungkinkan perangkat memancarkan suara melalui layar mereka dan dapat dilakukan dengan area yang lebih besar dibandingkan dengan apa yang disediakan oleh speaker tradisional. Menghilangkan speaker grill berarti ada lebih sedikit bukaan bagi puing-puing atau cairan untuk memasuki perangkat sehingga dapat meningkatkan ketahanan mereka terhadap elemen. Memberi pengguna pengalaman hiburan yang mendalam.

“Untuk setiap produk yang dirilis, kami ingin sebisa mungkin menyoroti setiap fitur, terutama melalui kolaborasi ini. Kami berharap pengguna dapat menikmati HUAWEI P40 Pro baru mereka dan fitur-fiturnya dengan konten berkualitas tinggi yang disediakan oleh mitra kami,” tutup Khing seng.(Hs)

Related posts