10 Aplikasi Streaming Hits Saat Pandemi Corona


Jakarta,gpriority-Wabah virus corona mengharuskan kita untuk tetap di rumah. Tidak jarang karena terlalu lama berdiam diri di rumah membuat kita bingung dan bosan. 10 aplikasi streaming ini bisa menjadi pilihan untuk melepas rasa bosan selama di rumah.

1. Netflix
Netflix merupakan layanan streaming film dan TV series terbesar di dunia. Tak hanya menyediakan film dan serial saja, Netflix juga membuat film dan serial TV sendiri yang ditayangkan secara di platform tersebut.

2. Viu
Jika kamu penggemar serial drama, Viu adalah aplikasi yang direkomendasikan untuk didownload. Viu menyediakan banyak film dan seri drama dari berbagai macam Negara Asia, seperti Korea Selatan, Jepang, China, Thailand, dan juga Indonesia.

3. MAXstream
MAXstream merupakan aplikasi streaming video yang menampilkan ribuan konten mencakup film, drama, konten original hingga streaming TV. Sebagai salah satu gebrakan baru MAXstream di tahun 2020 ini, perusahaan akan menghadirkan dukungan akses via desktop dalam waktu dekat.

4. Hooq
Pada dasarnya aplikasi streaming gratis ini berasal dari Singapura, meskipun begitu ada banyak film Indonesia yang sudah ditayangkan di Hooq dengan resolusi yang cukup tinggi. Selain itu, Hooq juga punya original series-nya yang layak untuk ditonton. Hooq juga sudah menyediakan audio dan terjemahan dalam bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Thailand, India, dan lainnya.

5. Goplay
Tak hanya terkenal dengan jasa angkutnya, aplikasi Gojek juga menawarkan jasa baru yang bernama Goplay. Platform yang menawarkan layanan streaming dan download film atau serial ini terhubung dengan aplikasi Gojek, dan juga menyediakan berbagai promo menarik jika kita juga menggunakan layanan seperti GoPay, GoFood, dan lainnya.

6. Video
Vidio adalah layanan video streaming dengan berbagai konten tv streaming, film, sinetron, original series dan olahraga. Aplikasi streaming buatan lokal ini bisa menjadi alternatif untuk menonton TV di mana saja, selama ada koneksi internet dan paket data yang aktif. Selain streaming, Vidio ini bisa menjadi wadah kreatif kamu yang ingin mengupload kreasi video.

7. Iflix
Aplikasi ini memberikan rekomendasi konten yang disesuaikan, mulai dari film hingga acara TV populer. Konten di Iflix bisa diunduh dan ditonton tanpa membutuhkan kuota data dengan masa berlaku 30 hari. Aplikasi streaming yang bisa menemani di tengah wabah corona ini menyediakan sejumlah subtitle dalam bahasa Inggris, Indonesia, Malaysia, Thailand, Burma, Vietnam, Sinhala, dan berbagai pilihan bahasa lainnya.

8. Genflix
Aplikasi satu ini tergolong masih baru, namun koleksi film diaplikasi ini lumayan banyak. Mulai dari film Indonesia, film Hollywood, film Thailand, hingga siaran sepak bola bisa di nikmati secara gratis.

9. Sportify
Selain streaming video, tidak ada salahnya jika kita juga streaming musik favorit untuk menemani kegiatan di rumah, yaitu dengan mendowload Sportify. Sportify fokus untuk membantu penggunanya menemukan musik-musik baru. Koleksi musik Spotify tergolong luas, karena diperbarui setiap minggu. Begitu juga dengan katalog playlist-nya yang menjadi fitur andalan layanan ini.

10. Joox
Joox Music merupakan salah satu aplikasi streaming musik terbaik untuk Android. Dengan menggunakan aplikasi Joox kita bisa dapat mendengarkan lagu-lagu terbaik dan terpopuler di dunia. Joox memberikan daftar lagu-lagu dan single yang hit saat ini. Kamu juga bisa mencari lagu, artis, album bahkan berdasarkan negara
Nama Joox berasal dari kata Jukebox, mesin pemutar lagu otomatis. Tidak hanya berfungsi untuk streaming musik, kamu juga bisa mendengarkan radio melaluinya. Selain dapat diakses melalui handphone, kamu juga bisa install Joox di PC atau laptopmu. Ini adalah perwujudan dari tagline Joox, yaitu “Music Anytime Anywhere”.

10 Aplikasi ini bisa kita download di Play Store maupun App Store yang tersedia di handphone masing-masing.

Related posts