4 Juli 2021 Penerbangan Perdana ke Purbalingga

Jakarta,Gpriority-Kabar gembira datang dari Bandara Halim Perdana Kusuma,Jakarta. Mulai 4 Juli 2021, penumpang pesawat bisa melakukan perjalanan langsung ke Purbalingga.

Adalah Maskapai penerbangan Citilink yang mewujudkannya. Menurut Direktur Utama Citilink Juliandra dalam siaran persnya beberapa waktu yang lalu, yang membuat Citilink membuka rute baru ini adalah untuk mempermudah mobilitas tidak hanya masyarakat Purbalingga, tetapi juga untuk masyarakat sekitarnya seperti Banyumas, Banjarnegara dan Purwokerto untuk melakukan perjalanan dari dan menuju Jakarta maupun Surabaya yang saat ini belum memiliki akses transportasi udara.

“Alhamdulillah, Citilink menjadi maskapai pertama yang mencatat sejarah melakukan penerbangan komersial di Bandara Jenderal Besar Soedirman dan kami bangga dapat berpartisipasi dalam proses pembukaan Bandara ini,” ungkap Juliandra.

Lebih lanjut dikatakan Juliandra, untuk Penerbangan Surabaya – Purbalingga dan Purbalingga – Jakarta (Halim Perdanakusuma) akan dilakukan dua kali dalam seminggu yakni pada hari Kamis dan Sabtu menggunakan armada ATR 72-600.(Hs.Foto.Istimewa)

 

Related posts