5 Destinasi Wisata Imperdible di Majalengka

Jakarta, GPriority.co.id – Majalengka, sebuah kabupaten yang terletak di Jawa Barat, menawarkan beragam destinasi wisata yang memikat bagi para pengunjung. Berikut adalah lima tempat yang wajib dikunjungi saat Anda berada di Majalengka:

1. Curug Putri Kencana

Curug Putri Kencana adalah air terjun yang memukau dengan ketinggian sekitar 30 meter. Terletak di Desa Sindangpanji, Curug Putri Kencana menawarkan keindahan alam yang mempesona dan udara segar yang menyegarkan.

2. Danau Leuwi Cisantana

Danau Leuwi Cisantana merupakan destinasi wisata yang ideal untuk bersantai dan menikmati keindahan alam. Terletak di Desa Cisantana, danau ini menawarkan pemandangan indah, air yang jernih, dan udara yang sejuk.

3. Cagar Alam Pangandaran

Cagar Alam Pangandaran adalah surga bagi pecinta alam dan penggemar hiking. Dengan hutan tropis yang lebat dan ragam flora dan fauna, cagar alam ini menawarkan petualangan yang tak terlupakan bagi para pengunjung.

4. Pemandian Air Panas Cipari

Pemandian Air Panas Cipari adalah tempat yang sempurna untuk bersantai dan melepaskan lelah setelah seharian beraktivitas. Air panas alami yang kaya akan mineral ini diyakini memiliki manfaat kesehatan dan terletak di Desa Cipari.

5. Bukit Kunci

Bukit Kunci menawarkan pemandangan spektakuler dari ketinggian, dengan panorama alam yang memukau dan udara segar yang menyegarkan. Ini adalah tempat yang ideal untuk menikmati matahari terbenam yang memukau atau sekadar bersantai sambil menikmati keindahan alam.

Dari air terjun yang memikat hingga pemandian air panas yang menyegarkan, Majalengka memiliki segala sesuatu yang Anda butuhkan untuk liburan yang menyenangkan dan berkesan. Jangan lewatkan untuk menjelajahi keindahan alam dan kekayaan budayanya saat Anda mengunjungi destinasi-destinasi ini.

Penulis : Hadimas Kamal
Foto : INewsJabar.id