Ada Pastry di Menu Ramadan, Luminor Hotel Jakarta Kota

Menyambut bulan ramadan 1442 H,Luminor Hotel Jakarta Kota melaunching outlet khusus pastry yang bernama Wajik Patisserie.

“Outlet yang merupakan  ekspansi dari Wajik Restaurant merupakan salah satu pelayanan yang kami berikan demi memanjakan pelanggan. Kami berharap Wajik Patisserie ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat layaknya Wajik Restaurant,” ujar Soesijanto, General Manager Luminor Hotel Jakarta Kota saat jumpa pers dengan wartawan  di Luminor Hotel Jakarta Kota pada Rabu (7/4/2021).

Lebih lanjut dikatakan Soesijanto, “Kami menggarap dengan serius outlet ini karena outlet ini harus bisa berdiri sendiri bukan hanya sebagai pelengkap resto. Tentunya kita juga akan update selalu produk yang sesuai selera pasar dan mampu meningkatkan konsumsi dalam hotel.”

Berbekal alasan itulah, maka Luminor Hotel Jakarta Kota mendesain  outlet yang berada di area pintu masuk Wajik Restaurant dengan konsep yang cozy  dibatasi dengan pagar tanaman, dengan jendela yang lebar menghadap ke jalan raya. Menurut Soesijanto, ini dimaksudkan agar pengunjung betah duduk di sana menikmati makanan sambil bersantai. “ Terkait dengan area ini hanya boleh digunakan untuk konsumen Wajik Patisserie saja. Untuk menikmati pastry ini pengunjung cukup melakukan pembelian pastry mulai dari Rp.30.000.- net hingga Rp.35.000,” tambah Soesijanto.

Terkait dengan menunya, Soesijanto menjelaskan ada 11 jenis slice cake mulai dari Rp.30.000,- hingga Rp.35.000, 10 jenis bakery dengan harga Rp.15.000,-net. Untuk seluruh varian dan juga Whole cake dan Strawberry Cheesecake sebagai produk terlaris dengan 14 jenis varian, Luminor Hotel Jakarta Kota membandrolnya dengan harga Rp.250.000,- net hingga Rp.300.000,-net. “ Dan kedepan akan ada tambahan beragam pilihan ice cream,” jelas Soesijanto.

Untuk memesan menu disini bisa datang langsung pada pukul 06.00 hingga 20.00 WIB atau melalui telepon di 021-2268 6888.

Dalam kesempatan tersebut, Soesijanto juga mengatakan bahwa Luminor Hotel juga menawarkan program menarik yaitu berbuka puasa sambil berdonasi. “ Paket yang diberi nama menu all you can eat dijual dengan harga Rp.149.999 sudah termasuk satu box makanan yang bisa didonasikan. Pembelian berlaku kelipatannya. Jika pembelian mencapai 20 pax dalam satu transaksi, pembeli akan mendapatkan dua paket all you can eat bertajhk Private Iftar secara gratis. Jika pembelian mencapai 50 boks dalam sekali transaksi, pembeli akan mendapat satu voucher menginap di deluxe room serta telah mendonasikan 50 boks nasi,” tutup Soesijanto.(Hs.Foto.So)

 

 

Related posts