Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Teka-teki mengenai siapa yang menjadi pendamping Nobita di masa depan terjawab sudah. Dan jawabannya ada di film terbaru doraemon berjudul Stand by Me Doraemon 2.

Film yang merupakan lanjutan dari sekuel pertama Stand by Me Doraemon mengisahkan tentang keberhasilan Nobita mendapatkan Shizuka sebagai istrinya. Meski begitu, ia memutuskan untuk kembali ke masa lalu guna bertemu dengan neneknya yang meninggal saat dirinya masih kecil.

Sang nenek pun sangat bahagia bisa kembali bertemu dengan cucu kesayangan dari masa depan. Ia lantas mengatakan bahwa ia ingin bertemu dengan calon istri Nobita di masa depan.

Sementara itu, Nobita di masa depan yang akan segera menikah dengan Shizuka mengalami serangan panik. Nobita pun pergi ke masa lalu untuk menemui Doraemon karena ia takut dirinya bukanlah pria yang tepat untuk Shizuka.

Perlu diketahui, Stand by Me Doraemon 2 yang tayang di akhir Februari 2021 ini menghadirkan pengisi suara terkenal dari Negeri Sakura, yakni Satoshi Tsumabuki (Nobita dewasa) dan Nobuko Miyamoto (nenek Nobita).Sejumlah pengisi suara tetap juga kembali dihadirkan, mulai dari Wasabi Mizuta (Doraemon), Megumi Oohara (Nobita), Yumi Kakazu (Shizuka), Subaru Kimura (Gian) dan Tomokazu Seki (Suneo).(Hs)

Related posts