Akibat Covid-19, IIMS 2020 Ditiadakan

Jakarta,gpriority-Mencermati dinamika Covid-19 dari hari demi hari, dan prediksi resmi pemerintah kapan wabah ini berakhir, Dyandra Promosindo dengan pertimbangan jernih dan bijaksana, menyatakan IIMS tidak akan berlangsung tahun 2020.

“Oleh karena itu, kami akan memfokuskan diri untuk persiapan IIMS 2021 yang jadwalnya sudah jauh hari ditetapkan, yaitu 18 – 28 Februari 2021 di JIExpo Kemayoran. Kita semua berharap dan berdoa agar semua kegiatan bisnis dan pameran sudah bisa dilaksanakan normal dan terbebas dari risiko Covid-19 secepatnya,” ucap Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh dalam siaran persnya yang dikirim pada Jum’at (15/5/2020).

Pria yang akrab disapa Ko Hen ini juga mengatakan bahwa keputusan ini diambil atas kesadaran, pemahaman dan ikut merasakan kondisi market otomotif yang sedang melemah akibat ancaman pandemik Covid-19. Sehingga tentunya fokus Agen Pemegang Merek (APM) dan industri otomotif adalah efisiensi dan pemulihan market secara internal.

Meski demikian menurut Ko Jen, komitmen IIMS untuk tetap mendukung penuh program Sales-Marcom APM dan aftermarket akan tetap bergema sepanjang sisa tahun 2020 ini. Melalui berbagai kanal dan aktivitas yang tidak mengandung risiko keselamatan pengunjung.

” Dengan selalu mengusung semangat memajukan industri otomotif, kami sedang mempersiapkan IIMS 2021 dengan wajah baru, determinasi berganda dan konsep “New Normal”. Kami berkomitmen untuk menyelenggarakan IIMS 18 – 28 Februari 2021 dengan spirit perayaan kreativitas, budaya, digital dan inovasi industri otomotif. Hal ini sejalan dengan misi kami sejak lama yang selalu memposisikan IIMS adalah milik kita bersama,” tutup Ko Hen.

Related posts